Garap Lagu Film James Bond, Billie Eilish : Ini Suatu Kehormatan

Penyanyi muda Billie Eilish merasa terhormat telah dipilih untuk menulis dan merekam lagu tema film James Bond mendatang yang berjudul No Time to Die.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  17:41 WIB
Garap Lagu Film James Bond, Billie Eilish : Ini Suatu Kehormatan
Billie Eilish - Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi muda Billie Eilish merasa terhormat telah dipilih untuk menulis dan merekam lagu tema film James Bond mendatang yang berjudul No Time to Die.

Penyanyi berusia 18 tahun itu bersama kakaknya, Finneas O’Connel, akan menjadi artis termuda dalam sejarah yang mengambil peran tersebut. Keduanya mengikuti jejak musisi, seperti Adele, Madonna, dan Paul McCartney.

Tahun 2019 memang milik Eilish. Lagu-lagunya, antara lain Bad Guy dan When the Party’s Over berhasil diterima oleh publik. Dia pun masuk dalam daftar enam nominasi Grammy Awards, termasuk untuk nominasi penghargaan album terbaik dan artis baru terbaik.

“Rasanya gila bisa menjadi bagian dari [film] ini dalam segala hal. Mampu mencetak lagu untuk film legendaris ini adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah film paling keren yang pernah ada. Saya masih shock,” ujar Eilish dikutip dari Reuters, Rabu (15/1/2020).

Sementara itu, Finneas, mengatakan bahwa menulis lagu untuk tema film James Bond merupakan impian keduanya. Di sisi lain, kemampuan mereka jelas tidak diragukan karena sebagian besar lagu pada album When We Fall Asleep, Where Do We Go? digarap oleh keduanya di sebuah kamar kecil di Los Angeles, Amerika Serikat, tempat tinggal mereka.

Sementara itu, film No Time to Die merupakan film ke-25 dari seri James Bond. Film itu direncanakan bakal meluncur di layar bioskop pada April mendatang. Aktor Daniel Craig diketahui akan melanjutkan perannya sebagai agen rahasia Inggris untuk kelima dan terkahir kalinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
james bond, penyanyi

Sumber : Reuters

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top