Kulit glowing kini menjadi tren kecantikan./Antara
Fashion

Bukan Putih, Tren Kecantikan Saat Ini Kulit Glowing

Newswire
Kamis, 16 Januari 2020 - 17:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kulit wajah yang cerah menjadi dambaan bagi setiap perempuan, namun tren kecantikan saat ini tidak lagi menonjolkan kulit putih bersih melainkan yang bersinar atau glowing.

Dokter kulit dan kecantikan, dr. Indah Widyasari, SpKK mengatakan banyak perempuan yang datang padanya dan meminta saran untuk mendapatkan kulit yang bersinar.

"Glowing skin sekarang jadi tren, kalau dulu kan penginnya putih sekarang penginnya yang glowing dan terlihat sehat," ujar dr. Indah dalam peluncuran "The New Face of Wardah White Secret" di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Pada dasarnya, glowing skin adalah salah saru dari ciri kulit sehat sehingga jika terkena pantulan cahaya akan terlihat bersinar.

"Glowing sendiri kan bersinar bercahaya, kalau permukaan halus dan rata, kena pantulan jadi terlihat bersinar," jelas  Indah.

Ciri kulit yang sehat adalah warnanya cerah, tone warna rata, lembab, halus, kenyal, elastis dan terlihat lebih muda.

"Kalau yang glowing itu kan terlihat lebih muda ya, youthful. Tapi dari segi media kita juga melakukan sebuah penilaian, ada indeks-indeks tertentu untuk menilai bagaimana sebumnya, hidrasinya," tukas Indah.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro