Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HBO Max Garap Serial Animasi Keluarga Kerajaan Inggris

Serial tersebut berjudul The Prince yang bakal melihat kehidupan para bangsawan melalui mata Pangeran George, anak tertua Pangeran William dan Putri Kate.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  10:21 WIB
The Prince - HBO Max
The Prince - HBO Max

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming anyar HBO Max tengah menyiapkan sebuah serial komedi animasi yang ceritanya bakal berpusat pada keluarga Kerajaan Inggris.

Dilansir dari Variety, Rabu (22/1/2020) serial tersebut berjudul The Prince, yang diproduser dan ditulis oleh Gary Janetti. Serial ini dilaporkan bakal melihat kehidupan para bangsawan melalui mata Pangeran George, anak tertua Pangeran William dan Putri Kate.

Janetti juga bakal menyuarakan karakter Pangeran George, sementara nama-nama lain yang akan terlibat seperti Orlando Bloom sebagai Pangeran Harry, Condola Rashad sebagai Meghan Markle, Lucy Punch sebagai Kate Middleton, Tom Hollander sebagai Pangeran Philip dan Pangeran Charles.

Ada juga Alan Cumming sebagai kepala pelayan George Owen, Frances De La Tour sebagai Ratu Elizabeth dan Iwan Rheon sebagai Pangeran William. Seri komedi animasi ini bakal digarap oleh rumah produksi 20th Century Fox Television.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama di HBO Max dan membawakan mereka serial lain tentang keluarga yang saling berjuang untuk mendapatkan tahta,” kata Janetti dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Variety.

Serial The Prince merupakan proyek kedua yang dibuat oleh Janetti untuk HBO Max. Sebelumnya, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Janetti sedang mengerjakan proyek dokumen perjalanan berjudul Brand and Gary Go To … untuk layanan mereka.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa dunia yang dibuat oleh Gary Janetti ke HBO Max, tempat para penonton kami dapat mengetahui apa yang sudah diketahui penggemarnya di Instagram. Kami sangat penasaran dengan apa yang akan dilakukannya di kanvas besar [layanan streaming] ini,” kata Sarah Aubrey, Head of Original Content HBO Max.

Berita tentang serial keluarga Inggris ini muncul tak lama setelah pemberitaan tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle yang ingin mengundurkan diri dari perannya sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Berbicara di sebuah acara di London pekan lalu, Pangeran Harry menyebut keputusannya untuk keluar dari kerajaan bukan hal yang mudah dan telah dipikirkannya bersama Markle secara matang dan serius.

“Sudah berbulan-bulan pembicaraan setelah bertahun-tahun menghadapi tantangan. Kami tahu bahwa tidak selalu melakukannya dengan benar, tapi sejauh ini benar-benar tidak ada pilihan lain. Yang ingin saya jelaskan adalah kita tidak berjalan pergi dan tentu tidak berjalan menjauhi kalian,” kata Pangeran Harry.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran william kerajaan inggris pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top