Diam-diam, Harry dan Meghan Markle Bertemu Agensi Hollywood untuk Dapat Kontrak Jutaan Dolar

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan tim elite Hollywood yang diharapkan dapat membantu mereka mendapatkan kontrak kerja bernilai jutaan dolar.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  10:11 WIB
Diam-diam, Harry dan Meghan Markle Bertemu Agensi Hollywood untuk Dapat Kontrak Jutaan Dolar
Pangeran Harry dan Meghan Markle - Instagram @sussexroyal

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan tim elite Hollywood yang diharapkan dapat membantu mereka mendapatkan kontrak kerja  bernilai jutaan dolar.

Pasangan itu disebut-sebut juga sudah melakukan pertemuan diam-diam dengan agensi-agensi yang kuat, manajer bisnis dan pengacara untuk membantu mereka membuat penawaran harga. 

Tim Pangeran Harry – Meghan ini terdiri dari Nick Collins dari The Gersh Agency, dimana kliennya seperti aktor Tobey Maguire dan Jamie Foxx.

Collins juga menangani beberapa film yang meledak di pasaran, acara televisi dan kegiatan filantropi. Manajer bisnis Meghan, Andrew Meyer, bekerja di belakang layar, dengan pengacara Hollywood Rick Genow yang dikenal sebagai pengacara hebat. 

Para ahli tersebut disatukan untuk membantu Harry dan Meghan yang ingin mandiri secara finansial, meskipun sekarang ini masih menerima pasokan uang tunai dari Pangeran Charles hingga 12 bulan ke depan. 

Salah satu bos Netflix paling senior yang menjabat sebagai Kepala Konten, Ted Sarandos, mengatakan perusahaannya akan menyambut dengan baik kesepakatan kerja dengan mantan keluarga kerajaan itu. 

Meski belum ada konfirmasi dari Pangeran Harry – Meghan, pasangan ini katanya akan mendiskusikan program acara yang membuat mereka dekat dengan masyarakat, contohnya acara tentang lingkungan dan upaya melawan penyakit HIV AIDS. 

Pangeran Harry – Meghan dilaporkan juga melakukan diskusi apakah mereka dapat terus menggunakan merek 'Sussex Royal' yang telah mereka bangun sejak menikah 20 bulan lalu.

Pasangan ini sekarang telah mengumpulkan 11 juta pengikut di Instagram dan menjual merek dagang lebih dari 100 items, yang sebenarnya sangat berpotensi untuk memasuki dunia korporat.

Keputusan Pangeran Harry – Meghan untuk memisahkan diri dari Kerajaan Inggris lebih sulit dari yang dipikirkan pasangan itu sebelumnya. Keluarnya Pangeran Harry dan Meghan dari anggota senior Kerajaan Inggris populer dengan istilah Megxit. 

Pangeran Harry pada Selasa, 21 Januari 2020 tiba di Kanada menggunakan pesawat British Airways. Dia menempuh perjalanan 9 jam yang melelahkan dari Bandara Heathrow, Inggris ke Kota Vancouver, Kanada. Meghan dan putra mereka Archie sudah lebih dulu berada di Kanada. Harry tersenyum lebar saat bertemu dengan istrinya. 

Seorang penumpang di pesawat mengatakan mereka menduga Meghan sedang menunggu di dalam sebuah mobil Toyota SUV yang berhenti di dekatnya.

Pasangan itu berpisah selama 11 hari sementara Pangeran Harry menyelesaikan tugas terakhirnya sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Beberapa jam sebelum meninggalkan London pada Senin, 20 Januari 2020, Pangeran Harry melakukan pertemuan resmi dengan Perdana Menteri Boris Johnson dan para pemimpin Afrika. Ketika itu, dia berceletuk sungguh tidak sabar ingin melihat Meghan dan Archie.

Dia bahkan tak menghadiri resepsi di Istana Buckingham yang seharusnya masih dihadirinya bersama keluarga kerajaan yang lain.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kerajaan inggris, Netflix, pangeran harry dan meghan markle

Sumber : te

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top