Entertainment

Tiket Konser ONE Dijual Mulai Besok, Ini Harganya

Rezha Hadyan
Kamis, 6 Februari 2020 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper asal Korea Selatan, Jung Jae Won atau dikenal dengan nama panggung ONE bakal menyapa penggemarnya di Jakarta tahun ini.

Hal tersebut terungkap usai Promotor Vizion Vibe mengumumkan secara resmi lewat unggahan di akun Instagram-nya @vizionvibe pada Kamis (6/2/2020). Diketahui konser ONE akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, 20 Juni 2020.

"Setelah sukses meluncurkan album PVRT November lalu ONE siap menyapa penggemarnya untuk pertama kali lewat konser solonya di Jakarta," demikian dinyatakan oleh Vizion Vibe.

Melalui unggahan tersebut Vizion Vibe juga mengumumkan harga tiket yang penjualannya dimulai pada 7 Februari 2020 pukul 19.00 WIB melalui laman bit.ly/onejkt. Adapun, untuk kategorinya tiketnya terbagi menjadi tiga, yaituPresale 1 Rp 400.000, Presale 2 Rp 500.000, dan Normal Rp 600.000.

ONE diketahui memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai anggota dari duo hip-hop 1Punch bersama dengan Kim Samuel sebelum pindah ke YG Entertainment dari D-Business Entertainment, setelah pembubaran grup tersebut pada bulan September di tahun yang sama.

Dia juga dikenal karena penampilannya dalam musim keempat dan musim kelima dari acara Show Me the Money.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro