Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kedubes Peru Buka Kelas Koktail, Ada yang Minat?

Saat ini, generasi bartender dan konsumen di Amerika Selatan telah menggunakan Pisco atau Pisco Sour sebagai bahan dasar untuk koktail yang serbaguna.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  18:28 WIB
Kedutaan Besar Peru untuk Indonesia di Jakarta akan mengadakan Kelas Master Koktail bertajuk Pisco Spirit of Peru. - istimewa
Kedutaan Besar Peru untuk Indonesia di Jakarta akan mengadakan Kelas Master Koktail bertajuk Pisco Spirit of Peru. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut bulan "Pisco Sour", Kedutaan Besar Peru untuk Indonesia di Jakarta akan mengadakan Kelas Master Koktail bertajuk "Pisco Spirit of Peru".

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis.com pada Jumat (7/2/2020) kelas tersebut terbuka bagi para bartender dan calon importir produk alkohol dari Peru itu. Rencananya kelas tersebut akan digelar pada tanggal 11 Februari 2020 di Kedubes Peru untuk Indonesia.

Saat ini, seluruh generasi bartender dan konsumen di Amerika Selatan dan di seluruh dunia telah menggunakan Pisco atau Pisco Sour sebagai bahan dasar untuk koktail yang serbaguna.

Tergantung pada gaya yang dipilih ada berbagai profil rasa dari alam hingga bunga. Pisco dapat menjadi pasangan dari jeruk (lemon, jeruk dan jeruk nipis), berry (blueberry, strawberry, raspberry), berbagai bumbu dan rempah-rempah (mint, rosemary, kayu manis), serta buah-buahan seperti, melon, serta teh dengan madu atau jahe dan campuran lainnya.

Kedubes Peru untuk Indonesi menyebut Pisco saat ini diketahui menjadi favorit secara global di bar di semua kota besar di dunia: London, Paris, New York, Tokyo, bahkan di Dubai, serta Bangkok dan Singapura.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ruu minuman beralkohol
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top