Kedutaan Besar Peru untuk Indonesia di Jakarta akan mengadakan Kelas Master Koktail bertajuk Pisco Spirit of Peru./istimewa
Fashion

Kedubes Peru Buka Kelas Koktail, Ada yang Minat?

Rezha Hadyan
Jumat, 7 Februari 2020 - 18:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut bulan "Pisco Sour", Kedutaan Besar Peru untuk Indonesia di Jakarta akan mengadakan Kelas Master Koktail bertajuk "Pisco Spirit of Peru".

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis.com pada Jumat (7/2/2020) kelas tersebut terbuka bagi para bartender dan calon importir produk alkohol dari Peru itu. Rencananya kelas tersebut akan digelar pada tanggal 11 Februari 2020 di Kedubes Peru untuk Indonesia.

Saat ini, seluruh generasi bartender dan konsumen di Amerika Selatan dan di seluruh dunia telah menggunakan Pisco atau Pisco Sour sebagai bahan dasar untuk koktail yang serbaguna.

Tergantung pada gaya yang dipilih ada berbagai profil rasa dari alam hingga bunga. Pisco dapat menjadi pasangan dari jeruk (lemon, jeruk dan jeruk nipis), berry (blueberry, strawberry, raspberry), berbagai bumbu dan rempah-rempah (mint, rosemary, kayu manis), serta buah-buahan seperti, melon, serta teh dengan madu atau jahe dan campuran lainnya.

Kedubes Peru untuk Indonesi menyebut Pisco saat ini diketahui menjadi favorit secara global di bar di semua kota besar di dunia: London, Paris, New York, Tokyo, bahkan di Dubai, serta Bangkok dan Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro