Entertainment

Konser di JogjaROCKarta, Eks Vokalis Deep Purple Undang Presiden Jokowi

Edi Suwiknyo
Sabtu, 8 Februari 2020 - 10:29
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - David Coverdale, salah satu legenda musik rock asal Inggris mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi)  menyaksikan aksinya dalam JogjaROCKarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta 1 Maret mendatang.

Hal itu disampaikan vocalist Whitesnake itu di sela rangkaian Tour Dunia 2020 bersama Scorpions dalam sebuah video berdurasi 21 detik yang diunggah oleh akun Instragram @JogjaROCKartaFestival, Jumat (7/2/2020).

“Hai Tuan Presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang anda (Jokowi) untuk mengunjungi pertunjukan rock kami, di festival musik rock terkenal di Indonesia (JogjaROCKarta 2020) pada 1 Maret 2020,” kata pelantun tembang 'Soldier of Fortune' ini dalam unggahan video tersebut.

Pria yang telah malang melintang di panggung musik rock sejak era 1970-an ini mendengar bahwa Jokowi adalah penggemar musik rock. Seperti diketahui, bahwa Jokowi memang beberapa kali terlihat menonton konser, termasuk saat grup metal asal Amerika Serikat Metallica beberapa waktu lalu.

"Saya dengar Anda (Jokowi) penggemar musik rock (sejati). (Jadi) sangat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda (Jokowi), serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa. It’s been too long, ” tutup David Coverdale JogjaROCKarta Festival akan menjadi penampilan perdana Whitesnake untuk menyapa penggemar di Tanah Air. 

Sekadar informasi, walaupun Whitesnake baru pertama akan datang ke Indonesia, namun 
David Coverdale, vokalis Whitesnake yang juga merupakan mantan vokalis Deep Purple pernah datang 
ke Indonesia bersama Deep Purple pada tahun 1975.

David sendiri mengatakan JogjaROCKarta Festival merupakan pengalaman pertama Whitesnake untuk bermain di depan  penggemar kami di Indonesia. Dia mengaku sangat senang untuk berkunjung dan mempersembahkan  penampilan yang menarik dengan deretan lagu-lagu terbaik untuk kalian. 

"Kami tidak sabar untuk bertemu dan bermain untuk kalian semua penggemar yang ada di Indonesia. Ini akan menjadi suatu hal yang magis,” ujar David Coverdale dalam interview terpisah menanggapi tentang rencana penampilan perdananya Bersama Whitesnake di Indonesia.

Sementara itu, Anas Syahrul Alimi, CEO dan juga Founder JogjaROCKarta Festival menyampaikan tanggapan mengenai video undangan khusus dari David Coverdale untuk Jokowi. Menurutnya, kabar bahwa Presiden Jokowi merupakan penggemar musik rock memang sudah terdengar seantero dunia. 

"Sampai-sampai Kali ini David Coverdale vokalis Whitesnake dan mantan vokalis Deep Purple ini juga mengundang secara khusus Pak Jokowi untuk menyaksikan konser pertama Whitesnake di Indonesia membanggakan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Edi Suwiknyo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro