Film DCEU yang Bakal Tayang Setelah Birds of Prey

Warner Bros dan DC Films baru saja merilis film terbarunya dari waralaba DC Extended Universe (DCUE) berjudul Birds of Prey. Sementara itu, perusahaan juga telah mengumumkan serangkaian film-film dari semesta mereka yang tengah digarap dan akan tayang mendatang
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 09 Februari 2020  |  10:16 WIB
Film DCEU yang Bakal Tayang Setelah Birds of Prey
Birds of Prey

Bisnis.com, JAKARTA – Warner Bros dan DC Films baru saja merilis film terbarunya dari waralaba DC Extended Universe (DCUE) berjudul Birds of Prey and The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn atau Birds of Prey.

Film tersebut merupakan spin off dari film sebelumnya berjudul Suicide Squad (2016) yang ceritanya berfokus pada karakter Harley Quinn (diperankan oleh Margot Robbie).

Adapun sejauh ini, DCEU telah memiliki delapan judul film dimulai dari Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Suicide Squad, Wonder Woman (2017), Justice League (2017), Aquaman (2018), Shazam! (2019), dan tentu saja Birds of Prey.

Sementara itu, DC dan Warner Bros telah mengumumkan serangkaian film-film dari semesta mereka yang tengah digarap dan akan tayang mendatang. Berikut ini adalah judul-judul film dari DCEU yang akan tayang setelah Birds of Prey.

1. Wonder Woman 1984 – 5 Juni 2020

Film ini akan diarahkan oleh Patty Jenkins dengan pemeran utamanya tak lain ialah aktris Gal Gadot sebagai Prince Diana. Film ini merupakan sekuel dari film Wonder Woman, yang mengambil latar beberapa dekade setelahnya.

2. The Batman – 25 Juni 2021

Film pahlawan super ‘manusia kelelawar’ anyar akan disutradarai oleh Matt Reeves, dengan aktor Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne. Film ini digadang-gadang bakal memperkenalkan versi terbaru dari karakter Batman dalam seri Dark Night.

3. The Suicide Squad – 6 Agustus 2021

Proyek sekuel dari Suicide Squad masih akan digawangi oleh sutradara James Gunn. Film ini dilaporkan bakal menampilkan karakter dari film pertamanya seperti Harley Wuinn, Captain Boomerang, dan Rick Flag, dan Amanda Waller. Ada juga karakter anyar yang akan dikenalkan, tetapi masih belum terungkap.

4. Black Adam – 22 Desember 2021

Film ini akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan peran utamanya bakal dilakoni oleh aktor Dwayne Johnson sebagai Black Adam. Film dilaporkan bakal menceritakan kisah dari karakter anti-hero ini sendiri dan memperkenalkan sejumlah karakter anyar yang akan debut di DCEU.

5. Shazam 2 – 1 April 2022

Film sekuel Shazam! Ini bakal dikepalai oleh David F. Sandberg dengan bintang utamanya masih aktor Zachary Levi dan Asher Angel. Masih belum banyak informasi mengenai cerita yang akan dibangun dalam film lanjutan ini, hanya saja post credit film pertamanya bisa menjadi secercah informasi tentang karakter antagonis (villain) yang akan dihadapi.

6. The Flash – 1 Juli 2022

Film solo dari karakter Flash akan diarahkan oleh sutradara Andy Muschietti dengan bintang utamanya Ezra Miller. Film ini sudah dikabarkan bakal dibuat sejak beberapa tahun lalu dan akhirnya DC bersama Warner Bros memberikan kepastian tentang proyek ini.

7. Aquaman 2 – 16 Desember 2022

Proyek sekuel dari film Aquaman akan kembali disutradarai oleh James Wan dengan peran utamanya dibintangi oleh aktor Jason Momoan. Film ini akan melanjutkan cerita pertamanya yang menunjuk Arthur Curry (Aquaman) sebagai raja atlantis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film hollywood

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top