Ilustrasi/Swandojo
Fashion

Simak Ramalan 12 Bintang Pekan Ini

Novita Sari Simamora
Senin, 10 Februari 2020 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Minggu ini diawali dengan bulan purnama penuh. Bulan purnama penuh yang terjadi kemarin mampu menerangi batin Anda dan menuntun pada tujuan yang diinginkan.

Purnama penuh terjadi pada Minggu (9/2/2020), dan melintasi poros rasi bintang Leo dan Aquarius. Ini  memberi kesempatan kepada Anda untuk melihat kreativitas dibiarkan bersinar.

Pada akhir pekan ini, Mars akan memasuki rasi bintang Capricorn. Kondisi ini akan membawa peluang baik ke penduduk bumi. Namun, masing-masing orang akan memiliki dampak yang berbeda. Berikut astrologi ke-12 bintang  untuk selama 10-16 Februari 2020

  1. Aries

Planet Mars sedang bersiap untuk pindah ke Capricorn, mungkin bakat alami Anda untuk menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik akan dipicu minggu ini.

Anda mungkin bisa memulai dari mengambil cangkir untuk bergabung dengan grup baru. Ini akan membantu Anda merasa lebih baik dan bermanfaat!

  1. Taurus

Taurus, saat ia sedang berapi-api dengan matahari minggu ini. Apakah Anda memiliki rencana jangka panjang untuk karir Anda atau hobi yang akan menjadi suatu yang penting?

Bakal ada keajaiban bagi Anda dan ini akan menginspirasi semangat wirausaha Anda!

  1. Gemini

Ini mungkin minggu yang tenang bagi Anda. Jangan pernah takut karena bulan ini memiliki banyak hal untuk masuk dalam imajinasi Anda.

Janganlah terlalu khawatir akan hidupmu. Saat Anda memiliki imajinasi, gunakanlah imajinasi Anda untuk mencapai yang Anda inginkan. Ciptakanlah pemikiran tentang dunia baru untuk diri sendiri, baik secara tertulis maupun dengan gambar. Biarkan diri Anda bermimpi!

  1. Cancer

Anda mungkin terlalu sibuk mengurus orang lain sehingga Anda lupa semua mengurus diri sendiri pada minggu ini. Ingatlah kamu penting. Saya akan mengatakan itu lagi. Kamu penting!

Pesan yang indah untuk dirimu sendiri minggu ini adalah Anda penting. Anda juga memiliki energi untuk lebih membantu orang lain!

  1. Leo

Bulan Purnama masih menawarkan banyak energi dan memiliki pesan tambahan untuk sang Leo. Catatlah mimpi-mimpi Anda.

Pikirkan pada minggu ini, bagaimana cara mewujudkan mimpi menjadi semakin dekat! Mungkin seseorang yang Anda temui minggu ini akan memegang kuncinya.

  1. Virgo

Segala kebaikan sedang menuju bumi. Anda sebagai Virgo berada dalam posisi yang patut ditiru minggu ini untuk membuat sesuatu yang nyata dan melihat nilai itu langsung.

Mungkin Anda membuat kue untuk penjualan amal. Mungkin Anda mengirimkan salah satu proyek terbaik yang pernah Anda miliki. Atau Anda mendapatkan pemahaman tentang prestasi itu dengan cara lain. Tepuk bagian belakang punggung Anda dan yakinilah bahwa Anda akan melakukan sesuatu yang luar biasa.

  1. Libra

Libra bakal semakin bersinar dalam lingkungan sosial pada minggu ini. Pada Februari bakal banyak undangan, apakah Anda memilih untuk pergi atau tidak, terserah Anda. Kebijaksanaan, diplomasi, dan kemampuan luar biasa Anda bisa membuat orang lain merasa nyaman dan Anda akan sangat dibutuhkan.

  1. Scorpio

Pekan ini akan berkaitan dengan kasus keuangan Anda. Perlu melihat kondisi keuangan Anda secara mendalam.

Ada beberapa aspek yang muncul pada bulan Juni yang memungkinkan Anda untuk melakukan perencanaan keuangan lebih awal.

Kemungkinan besar, Anda akan melakukan perjalanan jauh pada Juni 2020, tetapi bukan untuk liburan. Anda perlu mempersiapkan ini dan jangan lupa mewujudkan mimpi-mimpi Anda.

  1. Sagitarius

Ambil waktu Anda untuk menyelesaikan peran baru yang Anda miliki. Anda perlu menjadi tulus. Ketulusan Anda akan benar-benar membawa perjalan Anda semakin lancar.

  1. Capricorn

Dunia berada di pundak Anda sendiri. Orang lain akan berubah saat melihat betapa ajaibnya Anda. Pesannya, akan bersinar di luar sana jadi jangan kaget untuk diminta melangkah dengan cara apa pun!

  1. Aquarius

Matahari masih menawarkan kebahagian saat ulang tahun Anda. Apakah Anda membuat permintaan baik saat Anda meniup lilin kue ulang tahun? Bersiaplah!

  1. Pisces

Planet-planet di semesta sedang berjalan bersama Anda. Nikmati setiap sinar mentari yang berada di kulitmu. Sinar mentari itu akan meresap ke batin dan menyembuhkan luka yang Anda miliki.

Untuk pemulihan lain, Anda bisa mulai menceritakan dunia Anda dengan menulis blog. Anda juga bisa mengirim podcast ke seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro