Usai Genggam Oscar, Aktor Brad Pitt Bakal Istirahat

Brad Pitt mengantongi piala Oscar pertamanya dalam bidang peran. Namun, dia memutuskan untuk hilang dalam beberapa waktu ke depan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  15:25 WIB
Usai Genggam Oscar, Aktor Brad Pitt Bakal Istirahat
Brad Pitt - Reuters.2017

Bisnis.com, JAKARTA – Malam puncak penghargaan Oscar 2020 telah menjadi salah satu momen terbaik bagi aktor Brad Pitt. Malam itu, dia dinobatkan sebagai pemenang pada kategori Best Supporting Actor. Piala Oscar pertamanya dalam bidang peran.

Dengan hasil tersebut, bukannya memilih untuk melanjutkan berbagai proyek dengan gelar yang disayangnya kini, Brad Pitt justru memutuskan untuk menghilang selama beberapa waktu ke depan.

Itu diungkapkan aktor berusia 56 tahun tersebut, setelah menerima piala Oscar dan pidato kemenangannya di atas panggung. Berbicara kepada pers tentang perasaannya menerima piala untuk bidang peran setelah berpuluh tahun menekuninya.

“Ini adalah kegiatan yang sangat istimewa. Ini adalah komunitas yang saya cintai. Dan apa yang telah saya lakukan selama 30 tahun terakhir ini sangat lah berarti ... Saat ini saya pikir sudah waktunya untuk menghilang sementara waktu, dan kembali untuk melakukan sesuatu,” katanya seperti dikutip Cinemablend, Selasa (11/2).

Apa yang dikatakan Brad Pitt dengan istilah ‘kembali untuk melakukan sesuatu’ ini sangat abstrak. Apakah artinya dia akan kembali syuting kamera atau justru bergeser ke hal lain?

Sebagaimana diketahui, Pitt merupakan orang yang sangat tertarik terhadap arsitektur bangunan masa lalu, dan bukan tidak mungkin dia akan menekuni bidang itu ke depannya.

Secara relatif, 2019 merupakan tahun yang sibuk bagi aktor kondang tersebut dalam konteks profesional. Dia tampil dalam dua film pada tahun lalu, yakni Once Upon a Time in Hollywood (2019) dan Ad Astra (2019).

Pada titik ini, para penggemarnya mendapatkan kejutan besar karena tahun-tahun sebelumnya Brad Pitt hanya tampil dalam satu judul film selama 1 tahun. Akan tetapi, ungkapannya kepada pers setelah menerima Oscar harus menjadi kabar yang kurang baik lagi bagi penggemar.

Saat ini, aktor tersebut tidak memiliki proyek film yang sedang dikembangkan atau yang dia terlibat di dalamnya.

Hanya saja, kabar yang masih belum terkonfirmasi menyebut bahwa Pitt mungkin akan tampil dalam sebuah film besutan sutradara Damian Chazzelle. Tetapi sekali lagi, proyek itu bahkan belum memiliki tanggal rilis hingga akhir 2021 mendatang.

Adapun, para penggemar masih bisa melihat sejumlah film yang dibintangi oleh Brad Pitt melalui platform streaming video. Beberapa film populer yang pernah diperankannya adalah Se7en, Moneyball, Inglorious Basterds, Fight Club, dan lain-lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top