Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

5 Artis Hollywood yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Hari ini kabar duka datang dari artis Ashraf Sinclair yang menghembuskan nafas terakhir diduga karena serangan jantung.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  10:30 WIB
5 Artis Hollywood yang Meninggal Akibat Serangan Jantung
Michael Jackson - femalefirst.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Hari ini kabar duka datang dari artis Ashraf Sinclair yang menghembuskan nafas terakhir diduga karena serangan jantung.

Dilansir dari surefirecpr.com, tidak hanya di Asia, banyak juga artis Hollywood yang menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung. Siapa saja?

1. Michael Jackson

Salah satu bintang pop terbesar yang ada di industri musik, Michael Jackson meninggal pada tahun 2009 di umur 58 tahun. Banyak orang menyangka ia mati karena overdosis obat-obatan, namun sesungguhnya dia meninggal karena serangan jantung dari kombinasi obat lorazepam dan profopol.

2. Tom Petty

Salah satu bintang rock terpopuler pada masanya Tom Petty, meninggal pada Oktober 2017 di umurnya yang ke 66 tahun karena serangan jantung akibat insiden overdosis obat penghilang rasa sakit. Petty memang telah mengkonsumsi obat-obatan termasuk obat super kuat Opiates Fentanyl dan Oxycodone bersama obat-obatan lain.

3.Brittany Murphy

Selebriti yang sedang naik daun karena karir yang sukses sebagai aktris dan penyanyi ini ditemukan pingsan di kamar mandi dan kesulitan bernafas. Saat sampai di rumah sakit, ia dinyatakan meninggal karena serangan jantung diduga akibat diabetes tipe 2 atau masalah tiroid.

4. Christopher Reeve

Aktor yang sangat populer yang terkenal dengan perannya sebagai Superman meninggal dunia pada Oktober 2004 di umur 52 setelah koma panjang akibat serangan jantung dari komplikasi lukanya setelah insiden kecelaakan.

5. John Ritter

Pada September 2003, ia jatuh sakit dengan kondisi yang serius di bagian aorta jantungnya dan menyebabkan kebocoran darah di dalam dan tengah layer aorta. Kejadian ini menyebabkan serangan jantung yang langsung menewaskan aktor berumur 54 tahun ini.

Penyebab serangan jantung dan stroke biasanya adalah adanya kombinasi faktor-faktor risiko, seperti penggunaan tembakau, pola makan yang tidak sehat dan obesitas, aktivitas fisik yang kurang dan penggunaan alkohol, hipertensi, diabetes, dan hiperlipidemia yang berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serangan jantung
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top