Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Melihat Foto-Foto Kehangatan Keluarga Ashraf Sinclair dan BCL

Kepergian Ashraf Sinclair membuat warganet mengenang pertemuan awal BCL dengan Ashraf di Malaysia saat BCL show di negara tersebut.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 20 Februari 2020  |  11:34 WIB
Ashraf Sinclair bersama istri, Bunga Citra Lestari (BCL), dan anak mereka Noah Sinclair. - Instagram @ashrafsinclair
Ashraf Sinclair bersama istri, Bunga Citra Lestari (BCL), dan anak mereka Noah Sinclair. - Instagram @ashrafsinclair

Bisnis.com, JAKARTA – Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020) dan telah dimakamkan pada hari yang sama di San Diego Hills.

Kepergian Ashraf Sinclair membuat warganet mengenang pertemuan awal BCL dengan Ashraf Sinclair di Malaysia saat BCL melakukan pertunjukan di negara tersebut.

Pasangan ini pun dikenal sebagai pasangan selebritas yang jauh dari gosip dan konflik. Bersama anak tunggal bernama Noah Sinclair, Ashraf kerap membagikan kemesraan dan kehangatan pasangan ini.

Berikut foto-foto keluarga yang sempat dibagikan Ashraf Sinclair lewat akun Instagramnya @ashrafsinclair sebelum meninggal:

1. Foto pernikahan

Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ashraf dikenal sebagai aktor, pembawa acara, sekaligus model berkebangsaan Malaysia.

Di negara asalnya, Ashraf dikenal ketika membawakan acara Box Office yang tayang di ntv7. Ashraf kemudian berperan dalam film layar lebar "Gol & Gincu" pada medio 2005, serta serial dengan judul yang sama.

Kisah cintanya dengan Bunga Citra Lestari dimulai dari ketidaksengajaan. Saat itu, wanita yang akrab disapa BCL tengah populer dengan lagu "Sunny" hendak diwawancarai sebuah program televisi Malaysia. Ashraf saat itu hadir sebagai pengganti pembawa acara.

Ashraf juga sempat bermain dalam sejumlah sinetron dan membintangi film komedi "Saus Kacang" di tahun 2008 yang juga mempertemukannya dengan Bunga Citra Lestari.

Sejak saat itulah, keduanya berkenalan dan benih cinta mulai tumbuh.Meski berbeda kewarganegaraan, namun akhirnya mereka disatukan dalam ikatan janji suci. Dia lalu mempersunting BCL pada 8 November 2008 di Jakarta, kemudian resepsi di Malaysia. Akad nikah Ashraf dan BCL berlangsung khidmat di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta.

2. Merayakan Tahun Baru Bersama

Saat akad tersebut, Ashraf memberikan mas kawin berupa sepasang anting berlian. Resepsi pernikahan juga diadakan dua kali, yakni di Jakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Pasangan ideal yang jauh dari gosip ini kemudian dikaruniai seorang anak lelaki pada 22 September 2010 yang diberi nama Noah Sinclair. Bersama Noah, Ashraf dan BCL menyempatkan diri menghabiskan waktu berlibur di tengah kesibukan rutinitas.

3.  Kompak Berbusana Nasional

Sebagai pendatang, Ashraf Sinclair yang berkebangsaan Malaysia ini beradaptasi dengan kultur di Indonesia. Pada satu kesempatan, keluarga kecil ini tampil modis berbusana nasional. Bunga Citra Lestari mengenakan kebaya dipadukan kain batik, sementara Ashraf dan Noah mengenakan kemeja batik. Ketiganya tampak kompak dan bergandeng tangan.

4. Libur Tahun Baru di Amerika

Ashraf Sinclair juga mengunggah beberapa foto keluarganya saat menghabiskan liburan menyambut Tahun Baru 2020 di Amerika Serikat (AS).  Pada salah satu foto, ketiganya (Ashraf, BCL, dan Noah) berfoto pada malam hari mengenakan busana kasual.

5. Foto bersama Noah

Masih di momen libur Tahun Baru 2020, Ashraf mempublikasi foto dirinya bersama Noah Sinclair. Pria yang gemar berolahraga, dan selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga ini tampak akrab dengan Noah. Mengenakan sepatu kets dan bercelana pendek, keduanya tampak akrab dan serasi bergaya sportif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top