Aktris Olga Kurylenko/Istimewa
Entertainment

Aktris James Bond, Olga Kurylenko Positif Terinfeksi Virus Corona

Rezha Hadyan
Senin, 16 Maret 2020 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Olga Kurylenko positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun Instagram-nya @olgakurylenkoofficial pada Senin (16/3/2020).

Aktris berusia 40 tahun yang dikenal lewat perannya di salah satu film James Bond, Quantum of Solace itu mengunggah gambar balkon rumahnya dan menyebut harus tinggal di rumah setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

"Mengisolasi diri di rumah setelah hasil tes menyatakan positif [terinfeksi] Coronavirus. Saya sebetulnya sudah sakit selama sepekan terakhir. Gejala yang saya alami adalah demam dan kelelahan. Teruslah berhati-hati dan tangani dengan serius," tulisnya.

Olga menjadi selebrtitas kedua yang mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19 setelah sebelumnya aktor Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan dirinya terinfeksi virus tersebut saat berada di Australia untuk keperluan pengambilan gambar film terbarunya.

Olga Kurylenko merupakan seorang aktris dan model terkemuka asal Ukraina. Ia terkenal sebagai pemeran karakter Gadis Bond, Camille Montes, dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace. Ia juga turut berperan dalam film Hitman sebagai pemeran karakter Nika Boronina.

Sampai saat ini, Olga Kurylenko adalah pemeran Gadis Bond pertama dan satu-satunya yang berasal dari negara USSR, atau di era zaman sekarang, negara pasca-Uni Soviet. Dan sudah barang tentu ia ditanggapi secara macam-macam di negara-negara tersebut.

Sebuah grup komunis di Saint Petersburg Rusia, KPLO menilai Olga Kurylenko punya gaya tersendiri dalam memerankan karakter tersebut, dan ia juga berani mengejutkan dunia Timur dengan penampilannya dalam film yang menjadi musuh utama bangsa Tartar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro