Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktris James Bond, Olga Kurylenko Positif Terinfeksi Virus Corona

Aktris berusia 40 tahun yang dikenal lewat perannya di salah satu film James Bond, Quantum of Solace.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 16 Maret 2020  |  11:23 WIB
Aktris Olga Kurylenko - Istimewa
Aktris Olga Kurylenko - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Olga Kurylenko positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun Instagram-nya @olgakurylenkoofficial pada Senin (16/3/2020).

Aktris berusia 40 tahun yang dikenal lewat perannya di salah satu film James Bond, Quantum of Solace itu mengunggah gambar balkon rumahnya dan menyebut harus tinggal di rumah setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

"Mengisolasi diri di rumah setelah hasil tes menyatakan positif [terinfeksi] Coronavirus. Saya sebetulnya sudah sakit selama sepekan terakhir. Gejala yang saya alami adalah demam dan kelelahan. Teruslah berhati-hati dan tangani dengan serius," tulisnya.

Olga menjadi selebrtitas kedua yang mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19 setelah sebelumnya aktor Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan dirinya terinfeksi virus tersebut saat berada di Australia untuk keperluan pengambilan gambar film terbarunya.

Olga Kurylenko merupakan seorang aktris dan model terkemuka asal Ukraina. Ia terkenal sebagai pemeran karakter Gadis Bond, Camille Montes, dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace. Ia juga turut berperan dalam film Hitman sebagai pemeran karakter Nika Boronina.

Sampai saat ini, Olga Kurylenko adalah pemeran Gadis Bond pertama dan satu-satunya yang berasal dari negara USSR, atau di era zaman sekarang, negara pasca-Uni Soviet. Dan sudah barang tentu ia ditanggapi secara macam-macam di negara-negara tersebut.

Sebuah grup komunis di Saint Petersburg Rusia, KPLO menilai Olga Kurylenko punya gaya tersendiri dalam memerankan karakter tersebut, dan ia juga berani mengejutkan dunia Timur dengan penampilannya dalam film yang menjadi musuh utama bangsa Tartar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

james bond Virus Corona
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top