Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Harvey Weinsten Terinfeksi Virus Corona di Penjara dan Ternyata Baca Berita Corona Bisa Bikin Meriang

Harvey Weinsten yang terinveksi Virus Corona menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Senin (23/3/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  19:21 WIB
Harvey Weinstein Dikabarkan Terjangkit Virus Corona di dalam Penjara. - NBCNews
Harvey Weinstein Dikabarkan Terjangkit Virus Corona di dalam Penjara. - NBCNews

1. Produser Harvey Weinsten Terinfeksi Virus Corona di Penjara

Produser Hollywood Harvey Weinstein dikabarkan positif terinfeksi virus corona jenis baru atau Covid-19.

Dilansir dari Vanity Fair pada Senin (23/3/2010), pria berusia 68 tahun itu dikabarkan menjadi satu dari dua narapidana di penjara Wende Correctional Facility, New York, AS yang terinfeksi Covid-19. Dia terinfeksi virus tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Virus Corona Meluas, Industri Vitamin dan Obat-Obatan Jor-Joran Promosi

Pandemi virus corona (Covid-19) yang terus menyebar di berbagai provinsi di Indonesia, menyebabkan isu kesehatan dan kebersihan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh masyarakat.

Hal ini mendorong para pelaku industri vitamin dan obat-obatan kian gencar mengeluarkan anggaran belanja iklan, dengan rata-rata mencapai Rp20,9 miliar per hari.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Dampak Virus Corona, Masyarakat Makin Sering Nonton Berita

Frekuensi masyarakat dalam memantau perkembangan pemberitaan terkait virus Corona Covid-19 melalui berbagai media kian meningkat, terutama sejak pertengahan Maret ketika pandemi virus corona makin meluas.

Salah satu media yang cukup banyak mendapatkan perhatian adalah televisi. Berdasarkan hasil pantauan Nielsen Television Audience Measurement (TAM) di 11 kota rata-rata kepemirsaan TV mulai meningkat dalam seminggu terakhir.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Sepertiga dari Kasus Virus Corona Mungkin Tidak Menunjukkan Gejala

Para ilmuwan menyerukan penelitian mendesak untuk menentukan proporsi orang dengan diagnosis positif corona dengan gejala tertunda atau sama sekali tidak ada gejala, di tengah kekhawatiran bahwa jumlah pembawa 'silent' mungkin lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya.

Sebanyak sepertiga dari orang-orang yang terdiagnosis positif virus corona menunjukkan gejala yang tertunda atau tidak ada gejala sama sekali.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Membaca Berita Corona Mendadak Meriang, Ini Kata Dokter

Wabah virus corona (Covid-19) dan berita yang menyertainya membuat cemas, panik dan terkadang paranoid. Pendek kata, berita soal virus ini terkesan mengerikan.

Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Andri menjelaskan ketika membaca berita atau cerita tentang gejala virus corona tiba-tiba kita merasa tenggorokan agak gatal, nyeri, dan merasa agak meriang walaupun suhu tubuh normal.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top