Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Betadine Dukung Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona

kampanye ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung masyarakat dalam meminimalisir kegiatan di luar rumah tetapi dapat tetap memenuhi kebutuhan khususnya pada produk kesehatan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Maret 2020  |  10:20 WIB
Ecommerce - alleywatch.com
Ecommerce - alleywatch.com

Bisnis.com, JAKARTA - Betadine mendukung imbauan pemerintah dalam mencegah penularan virus COVID-19 melalui kampanye #belanjadarirumah melalui Shopee.

Adi Prabowo selaku Head of Brand Mundipharma Indonesia mengatakan, menjaga kebersihan personal dan respiratori merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

Menurutnya salah satu cara menjaga kebersihan personal dan respiratori dapat dimulai dengan hal yang paling mendasar, yaitu mandi dan cuci tangan secara teratur dengan menggunakan sabun antiseptik dan juga berkumur hingga tenggorokan dengan antiseptik.

"Betadine ikut bergabung dalam kampanye #BelanjaDariRumah di Shopee. Pengguna bisa mendapatkan rangkaian produk tanpa harus keluar rumah dengan diskon hingga 60 % mulai tanggal 25 Maret 2020.” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, kampanye ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung masyarakat dalam meminimalisir kegiatan di luar rumah tetapi dapat tetap memenuhi kebutuhan khususnya pada produk kesehatan.

"Salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus dengan menjaga kebersihan diri dan keluarga. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan akses mudah, nyaman dan aman bagi masyarakat dalam mendapatkan rangkaian produk  BETADINE® untuk melindungi diri dan keluarga di tengah situasi ini.”  ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kampanye
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top