Klinik kecantikan/
Fashion

Cara Merawat Kulit Wajah Tetap Sehat dan Glowing

Dewi Andriani
Kamis, 26 Maret 2020 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing. Untuk mendapatkannya diperlukan komitmen dan konsistensi untuk menggunakan produk perawatan wajah, bukan hanya sekadar mengandalkan treatment di klinik.

Hengky Nur Hidayat Affandi, CEO Estetika dr. Affandi mengatakan dengan kombinasi antara perawatan harian berupa produk home care atau cream yang diresepkan oleh dokter dengan treatment rutin di klinik kecantikan, seperti facial, laser, dan lainnya, tentu akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

“Karena, jika hanya mengandalkan treatment atau tindakan di Klinik, maka hasilnya tidak bertahan lama,” ujarnya, Rabu (25/3/2020).

Saat ini, Estetika dr. Affandi sudah memiliki 15 cabang yang tersebar di beberapa kota, antara lain Semarang, Bekasi, Cibubur, Cirebon, Denpasar, Depok, Makassar, Medan, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta dan sisanya di Jakarta. Secara keseluruhan cabang dikelola terpusat di Semarang.
Hengky menambahkan, untuk memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan secara maksimal, Estetika dr. Affandi akan memperluas jaringan ke tiga daerah di 2020.

“Tahun ini, kami menargetkan penambahan 3 cabang, yakni Balikpapan, Palembang dan Pekanbaru. Hal ini semata-mata untuk mengoptimalkan layanan dan treatment dengan memberikan wajah yang sehat dan glowing kepada masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Estetika dr. Affandi memiliki tujuh solusi perawatan, yaitu Acne Solutions, Anti-Aging Solutions, Brightening Solutions, Teen Skin Problem Solutions for Gen Z, Hyperpigmentation Solutions, Scar Solutions dan Hair Solutions.

Sebagai klinik kecantikan pertama di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Estetika dr. Affandi siap memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi pasien. Didukung dokter spesialis kulit berpengalaman, tim R & D (Research and Development) yang terus mengembangkan produk-produk bermutu, serta komite medis yang terus mengembangkan jenis treatment paling mutakhir sesuai dengan kebutuhan pasien.

Dalam melayani pasien-pasiennya, klinik kecantikan langganan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menekankan efektivitas dalam memberikan perawatan dalam bentuk produk home care maupun treatment di Klinik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro