Glenn Fredly/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

Newswire
Kamis, 9 April 2020 - 07:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, ternyata Glenn Fredly sempat memberikan pesan terakhirnya pada keluarganya. Hal itu diungkapkan oleh pihak keluarga. 

"Ngomong minta maaf kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf," kata Uci, adik Glenn Fredly dikutip dari Antara

Pihak keluarga juga memohon doa kepada masyarakat dan semua penggemar Glenn Fredly yang rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

"Ya minta doanya, apa lagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung kita mohon doa yang terbaik agar semuanya berjalan lancar," ujarnya sambil terisak.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang pada usia 44 tahun, akibat penyakit meningitis.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB saat jalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Glenn Fredly meninggalkan istri dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang belum lama lahir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro