Richard Gere dan istrinya
Entertainment

Wow, Aktor Richard Gere Punya Anak Lagi di Usia 70 Tahun

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 24 April 2020 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Richard Gere, yang berusia 70 tahun, baru-baru ini menyambut putra keduanya, bersama istrinya, Alejandra Silva.

Silva, seorang humas dan aktivis politik, dilaporkan melahirkan di rumah di peternakan pasangan tersebut di Pound Ridge, New York, di mana mereka juga menikah pada tahun 2018.

Gere dan Silva memiliki anak laki-laki bersama, Alexander, yang lahir tahun lalu. Mereka masing-masing memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Pada tahun 2018, Gere dan Silva membagikan pengumuman kehamilan untuk putra mereka yang pertama dalam sebuah foto yang sudah dihapus di Instagram Dalai Lama saat memberkati perut Silva.

"Momen yang sangat istimewa hanya beberapa menit yang lalu ... Mendapat berkah bagi kedatangan kita yang berharga .. kita tidak bisa mengatakannya sebelum memberi tahu HH Dalai Lama," tulis Silva dalam judul fotonya, menurut Today.

Silva dan Gere terpaut usia 33 tahun, tetapi ibu dua anak ini mengatakan dia tidak keberatan dengan perbedaan usia.

 "Dia telah menjanjikanku setidaknya 20 tahun yang baik! Tapi aku harus mengakui bahwa dia memiliki lebih banyak energi daripada aku, jauh lebih aktif, sulit untuk mengikutinya ... Dia bukan manusia!" Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro