Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Spider-Man 3, Mata Sayu Kirsten Dunst Hadir di Bioskop Trans Tv Malam ini

Aksi manusia laba-laba (Spider-Man) akan berayun di Bioskop Spesial Trans TV, malam ini, 16 Mei 2020, pukul 19.30 wib.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 Mei 2020  |  19:18 WIB
 Kirsten Dunst dan Tobey Maguire di dalam film Spider-Man. - eonline.com
Kirsten Dunst dan Tobey Maguire di dalam film Spider-Man. - eonline.com

Bisnis.com, JAKARTA – Aksi manusia laba-laba (Spider-Man) akan berayun di Bioskop Spesial Trans TV, malam ini, 16 Mei 2020, pukul 19.30 wib.

Film Spider-man 3, merupakan trilogi yang melanjutkan kisah heroik Peter Parker (Tobey Maguire) sebagai Spider-man. Namun, dengan intrik yang lebih dalam, di mana yang diketahui pada film Spider-man 2 identitas pahlawan ini telah terkuak oleh sahabatnya Harry Osborn (James Franco).

Harry menduga Peter yang telah membunuh ayahnya, Norman Osborn alias Green Goblin, dan bertekad membalas dendam.

Belum selesai dengan permasalahan dengan sahabatnya, pada film ini Peter harus berhadapan dengan M.J. (Kirsten Dunst) dalam hubungan mereka yang makin rumit, yang mana karakter utama ini harus belajar untuk lebih dewasa dalam kisah asmaranya.

Bagai jatuh tertimpa tangga, Spider-Man juga harus menghadapi Frint Marko (Thomas Haden Chruch), yang diketahui sebagai pembunuh paman Ben, sosok ayah dari Peter Parker. Di mana, Marko bisa berubah menjadi Sand Man atau manusia pasir dalam ukuran raksasa serta sulit dihancurkan karena akan kembali ke bentuk semula setelah dipukul.

Kirsten Dunst

Masalah lain pun hinggap saat ada symbiote (makhluk parasit) yang jatuh dari angkasa dan menempel di tubuh Peter. Symbiote tersebut memberikan sang jagoan setelan baru Spider-Man dengan kostum hitam.

Namun, kostum ini justru mengambil kendali atas dirinya, tidak hanya memberi Peter kekuatan yang ditingkatkan tetapi juga mengeluarkan sisi gelap dari kepribadiannya. Dampaknya, Spider-Man menjadi lebih percaya diri dan agresif, namun cenderung jahat.

Di mana, Symbiote itu juga akan menempel kepada Erick Brock (Topher Grace), seorang fotografer yang nantinya bakal berhadapan dengan Spider-Man sebagai salah satu musuh bebuyutannya, Venom.

Konflik pun menjadi jelas Peter pun harus menghadapi beberapa musuh, yaitu cinta, persahabatan, ego, dan juga melawan dirinya sendiri.

Film garapan Sam Raimi yang dibantu Alvin Sargent dan Ivan Raimi sebagai produser ini tayang perdana pada 4 Mei 2007 dengan durasi 139 menit yang menghasilkan lebih dari US$890 juta. Di mana, peraihan US$ 554 juta berasal dari penayangan secara internasional.

Pada situs Rotten Tomatoes film ini diganjar dengan skor 63 persen dan skor 6,2 dari situs IMDb.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spiderman Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top