Kirsten Dunst dan Tobey Maguire di dalam film Spider-Man./eonline.com
Entertainment

Sinopsis Spider-Man 3, Mata Sayu Kirsten Dunst Hadir di Bioskop Trans Tv Malam ini

Akbar Evandio
Sabtu, 16 Mei 2020 - 19:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aksi manusia laba-laba (Spider-Man) akan berayun di Bioskop Spesial Trans TV, malam ini, 16 Mei 2020, pukul 19.30 wib.

Film Spider-man 3, merupakan trilogi yang melanjutkan kisah heroik Peter Parker (Tobey Maguire) sebagai Spider-man. Namun, dengan intrik yang lebih dalam, di mana yang diketahui pada film Spider-man 2 identitas pahlawan ini telah terkuak oleh sahabatnya Harry Osborn (James Franco).

Harry menduga Peter yang telah membunuh ayahnya, Norman Osborn alias Green Goblin, dan bertekad membalas dendam.

Belum selesai dengan permasalahan dengan sahabatnya, pada film ini Peter harus berhadapan dengan M.J. (Kirsten Dunst) dalam hubungan mereka yang makin rumit, yang mana karakter utama ini harus belajar untuk lebih dewasa dalam kisah asmaranya.

Bagai jatuh tertimpa tangga, Spider-Man juga harus menghadapi Frint Marko (Thomas Haden Chruch), yang diketahui sebagai pembunuh paman Ben, sosok ayah dari Peter Parker. Di mana, Marko bisa berubah menjadi Sand Man atau manusia pasir dalam ukuran raksasa serta sulit dihancurkan karena akan kembali ke bentuk semula setelah dipukul.

Kirsten Dunst
Kirsten Dunst

Masalah lain pun hinggap saat ada symbiote (makhluk parasit) yang jatuh dari angkasa dan menempel di tubuh Peter. Symbiote tersebut memberikan sang jagoan setelan baru Spider-Man dengan kostum hitam.

Namun, kostum ini justru mengambil kendali atas dirinya, tidak hanya memberi Peter kekuatan yang ditingkatkan tetapi juga mengeluarkan sisi gelap dari kepribadiannya. Dampaknya, Spider-Man menjadi lebih percaya diri dan agresif, namun cenderung jahat.

Di mana, Symbiote itu juga akan menempel kepada Erick Brock (Topher Grace), seorang fotografer yang nantinya bakal berhadapan dengan Spider-Man sebagai salah satu musuh bebuyutannya, Venom.

Konflik pun menjadi jelas Peter pun harus menghadapi beberapa musuh, yaitu cinta, persahabatan, ego, dan juga melawan dirinya sendiri.

Film garapan Sam Raimi yang dibantu Alvin Sargent dan Ivan Raimi sebagai produser ini tayang perdana pada 4 Mei 2007 dengan durasi 139 menit yang menghasilkan lebih dari US$890 juta. Di mana, peraihan US$ 554 juta berasal dari penayangan secara internasional.

Pada situs Rotten Tomatoes film ini diganjar dengan skor 63 persen dan skor 6,2 dari situs IMDb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro