Untuk menjaga kesehatan mental, maka meditasi bisa menjadi kegiatan positif yang menyenangkan /istimewa
Health

Begini Cara Ariel Tatum Atasi Jenuh dan Tetap Bahagia Saat Pandemi Corona

Desyinta Nuraini
Selasa, 19 Mei 2020 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merasa jenuh saat harus di rumah saja karena pandemi virus corona (Covid-19) juga dialami aktris cantik Ariel Tatum.

Hal tersebut diungkapnya saat ikut dalam konferensi pers peluncuran kampanye #REALTALK Instagram, Selasa (19/5/2020). "Aku yang introvert saja jenuh, apalagi dengan yang kerja terus, keluar (rumah)," ujar Ariel.

Menurut Ariel merasa jenuh adalah hal yang wajar, namun jangan sampai kejenuhan itu dibiarkan berlarut. "Karena dari kejenuhan bisa bikin stres dan turunkan imun tubuh," sebutnya.

Mantan teman duet Ari Lasso ini mengaku sudah bisa mengatasi kejenuhan tersebut. Ariel mencari kegiatan baru bersama keluarga dan melakukan hobi baru seperti bercocok tanam.

Bahkan untuk menambah rasa bahagia, Ariel menyebut kini sedang getol membersihkan rumah. Ya, menurut Ariel, situasi seperti saat ini semua orang harus mengelola dirinya, terutama kesehatan mental dengan melakukan hal-hal positif yang menyenangkan diri.

"Ya sudah kalau nggak ada aktifitas baru, cari kebahagiaan di aktivitas biasa. Kaya aku bebersih. Cari kebahagiaan di aktivitas tersebut," sebut Ariel.

Bisa juga dengan menambah keterampilan baru mengingat saat ini banyak kelas online di platform digital seperti Instagram.

Bagi mereka yang masih sibuk bekerja, Ariel menyarankan agar melakukan meditasi untuk teyap menjaga kesehatan mental. Sebab meditasi bisa dilakukan kapanpun dan di manapun.

"Nggak ada salahnya dicoba. Banyak video meditasi yang ada guide," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro