Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Begini Cara Ariel Tatum Atasi Jenuh dan Tetap Bahagia Saat Pandemi Corona

Mengelola kesehatan diri, termasuk mental sangat penting ketika pandemi virus Corona.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  14:31 WIB
Untuk menjaga kesehatan mental, maka meditasi bisa menjadi kegiatan positif yang menyenangkan - istimewa
Untuk menjaga kesehatan mental, maka meditasi bisa menjadi kegiatan positif yang menyenangkan - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Merasa jenuh saat harus di rumah saja karena pandemi virus corona (Covid-19) juga dialami aktris cantik Ariel Tatum.

Hal tersebut diungkapnya saat ikut dalam konferensi pers peluncuran kampanye #REALTALK Instagram, Selasa (19/5/2020). "Aku yang introvert saja jenuh, apalagi dengan yang kerja terus, keluar (rumah)," ujar Ariel.

Menurut Ariel merasa jenuh adalah hal yang wajar, namun jangan sampai kejenuhan itu dibiarkan berlarut. "Karena dari kejenuhan bisa bikin stres dan turunkan imun tubuh," sebutnya.

Mantan teman duet Ari Lasso ini mengaku sudah bisa mengatasi kejenuhan tersebut. Ariel mencari kegiatan baru bersama keluarga dan melakukan hobi baru seperti bercocok tanam.

Bahkan untuk menambah rasa bahagia, Ariel menyebut kini sedang getol membersihkan rumah. Ya, menurut Ariel, situasi seperti saat ini semua orang harus mengelola dirinya, terutama kesehatan mental dengan melakukan hal-hal positif yang menyenangkan diri.

"Ya sudah kalau nggak ada aktifitas baru, cari kebahagiaan di aktivitas biasa. Kaya aku bebersih. Cari kebahagiaan di aktivitas tersebut," sebut Ariel.

Bisa juga dengan menambah keterampilan baru mengingat saat ini banyak kelas online di platform digital seperti Instagram.

Bagi mereka yang masih sibuk bekerja, Ariel menyarankan agar melakukan meditasi untuk teyap menjaga kesehatan mental. Sebab meditasi bisa dilakukan kapanpun dan di manapun.

"Nggak ada salahnya dicoba. Banyak video meditasi yang ada guide," tukasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan Virus Corona pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top