Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Elon Musk Ganti Nama Anaknya yang Unik, Jadi Apa?

Dikabarkan Cnet, nama bayi laki-laki mereka diubah dari "X Æ A-12" menjadi "X Æ A-Xii". Grimes mengungkapkan perubahan itu pada hari Minggu di Instagramnya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  14:01 WIB
Pendiri SpaceX Elon Musk. - Reuters
Pendiri SpaceX Elon Musk. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Miliuner dunia Elon Musk dan istrinya Grimes akhirnya memutuskan nama anaknya yang sangat unik dan tidak lazim.

Dikabarkan Cnet, nama bayi laki-laki mereka diubah dari "X Æ A-12" menjadi "X Æ A-Xii". Grimes mengungkapkan perubahan itu pada hari Minggu di Instagramnya.

Kabar itu terungkap ketika salah satu followernya bertanya apakah dia mengganti nama anaknya  karena terganjal undang-undang California?

Grimes menjawab dengan nama baru - "X Æ A-Xii" - tetapi tidak menguraikan detail di balik perubahan itu. Membalas komentar lain, Grimes tampak senang dengan tweak: "Angka Romawi. Terlihat lebih baik katanya."

Ketika Musk dan Grimes mengumumkan berita bayi mereka yang lahir 4 Mei, diberi nama "X Æ A-12", beberapa orang menunjukkan bahwa nama itu akan sulit diterima pada akta kelahiran resmi di California tidak, tempat markas Tesla Musk.

Seorang pengacara hukum keluarga California mengatakan kepada majalah People bahwa negara bagian tidak mengizinkan simbol, angka atau angka Romawi pada akta kelahiran. Nama harus mengandung karakter dari alfabet bahasa Inggris.

Tanda hubung dibolehkan, tetapi "Æ" dapat menyebabkan sertifikat ditolak dan orang tua harus menyerahkannya lagi. Namun, tampaknya "Æ" menempel di sana.

Musk mengungkapkan cara mengatakan nama putranya di podcast Joe Rogan awal bulan ini.

Menurut interpretasi, cara pemanggilan nama anamnya adalah Ex Ash A Twelve.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elon musk tesla
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top