Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yoon Shi Yoon Segera Hadir di Drama Korea Terbaru 'Train'

Drama Korea terbaru dengan judul Train mengisahkan tentang kehidupan yang berada dalam dua dunia yang berbeda.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 30 Mei 2020  |  12:59 WIB
Drama Korea berjudul train mengisahkan dua kehidupan yang berbeda. Ada dua Yoon Shi Yoon juga berada dalam dua dunia. - Soompi
Drama Korea berjudul train mengisahkan dua kehidupan yang berbeda. Ada dua Yoon Shi Yoon juga berada dalam dua dunia. - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea 'Train' dengan genre misteri ini mengisahan tentan kondisi paralel alam semesta.

Train mengisahkan adanya pembagian dunia dalam dua bagian besar. Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai dalam upaya melindungi wanita yang dicintainya.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (30/5/2020), Train telah meyuguhkan teaser baru yang mencolok secara visual, dimulai dengan memperkenalkan pemirsa ke dua alam semesta paralel dalam layar terbagi, menggambarkan lokasi yang sama dalam dua corak dan warna yang sangat berbeda.

Yoon Shi Yoon dapat terlihat berjalan di sepanjang rel kereta api di kedua alam semesta, dan dua gambar berputar di arah yang berlawanan sampai mereka sejajar membentuk satu jalur kereta.

Sementara itu, Yoon Shi Yoons yang berbeda muncul untuk bergabung, aktor tersebut mengatakan dengan suara nyaring, "Dalam satu garis, dua dunia menjadi tidak selaras." Seolah-olah menekankan pernyataan itu, kata-kata yang sama kemudian menjadi sejajar secara dramatis di layar.

Cuplikan teaser diakhiri dengan adanya dua Yoon Shi Yoons yang berbeda, di dua dunia berbeda. Mereka juga mengenakan pakaian yang berbeda.

Terlihat juga tatapan bola mata mereka juga berbeda, ada yg dingin dan ada yang hangat. 'Train' akan tayang perdana pada Juli dan akan tersedia dengan terjemahan bahasa Inggris di Viki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan drama korea film korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top