Drama Korea berjudul train mengisahkan dua kehidupan yang berbeda. Ada dua Yoon Shi Yoon juga berada dalam dua dunia./Soompi
Entertainment

Yoon Shi Yoon Segera Hadir di Drama Korea Terbaru 'Train'

Novita Sari Simamora
Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea 'Train' dengan genre misteri ini mengisahan tentan kondisi paralel alam semesta.

Train mengisahkan adanya pembagian dunia dalam dua bagian besar. Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai dalam upaya melindungi wanita yang dicintainya.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (30/5/2020), Train telah meyuguhkan teaser baru yang mencolok secara visual, dimulai dengan memperkenalkan pemirsa ke dua alam semesta paralel dalam layar terbagi, menggambarkan lokasi yang sama dalam dua corak dan warna yang sangat berbeda.

Yoon Shi Yoon dapat terlihat berjalan di sepanjang rel kereta api di kedua alam semesta, dan dua gambar berputar di arah yang berlawanan sampai mereka sejajar membentuk satu jalur kereta.

Sementara itu, Yoon Shi Yoons yang berbeda muncul untuk bergabung, aktor tersebut mengatakan dengan suara nyaring, "Dalam satu garis, dua dunia menjadi tidak selaras." Seolah-olah menekankan pernyataan itu, kata-kata yang sama kemudian menjadi sejajar secara dramatis di layar.

Cuplikan teaser diakhiri dengan adanya dua Yoon Shi Yoons yang berbeda, di dua dunia berbeda. Mereka juga mengenakan pakaian yang berbeda.

Terlihat juga tatapan bola mata mereka juga berbeda, ada yg dingin dan ada yang hangat. 'Train' akan tayang perdana pada Juli dan akan tersedia dengan terjemahan bahasa Inggris di Viki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro