Poster film Now You See Me. Film ini bakal tayang di Bioskop TransTV pada Sabtu (30/5/2020).
Entertainment

Sinopsis Film Now You See Me, Tayang Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 30 Mei 2020 - 17:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Now You See Me segera tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Sabtu (30/5/2020) pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Now You See Me terkait dengan pencurian Amerika 2013 yang disutradarai oleh Louis Leterrier dari sebuah skenario oleh Ed Solomon, Boaz Yakin, dan Edward Ricourt dan sebuah cerita oleh Yakin dan Ricourt. Ini adalah sekuel pertama dalam seri Now You See Me.

Film ini menampilkan pemain ternama seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Mélanie Laurent, Michael Caine, dan Morgan Freeman. Plot mengikuti agen FBI dan detektif Interpol yang melacak tim penyihir yang melakukan perampokan bank dan perampokan selama pertunjukan mereka dan menghargai audiens mereka dengan uang, berusaha untuk membawa mereka ke pengadilan.

Secara rinci, film ini bercerita tentang pesulap J. Daniel Atlas, Merritt McKinney, Henley Reeves, dan Jack Wilder masing-masing menerima kartu tarot yang menuntun mereka ke apartemen New York City, di mana mereka menemukan teknologi hologram dengan instruksi dari dermawan yang tidak dikenal.

Setahun kemudian di Las Vegas, mereka tampil sebagai "Empat Penunggang Kuda" dalam sebuah pertunjukan yang didanai oleh raja asuransi Arthur Tressler. Trik terakhir mereka tampaknya untuk mengangkut audiens ke dalam brankas bank Crédit Républicain di Paris. Tumpukan euro ditarik ke ventilasi udara lemari besi dan dihujani kerumunan Las Vegas; kubah Paris ditemukan kosong dari pengiriman euro yang terakhir.

sinopsisi now you see me di bioskop transtv jam 19.00
sinopsisi now you see me di bioskop transtv jam 19.00

Agen FBI Dylan Rhodes dan agen Interpol Alma Dray menanyai para Penunggang Kuda tetapi tidak memiliki bukti untuk menahan mereka, dan berpaling ke Thaddeus Bradley, seorang mantan pesulap yang menjadi tukang sapu sihir.

Pada 30 tahun silam, Lionel Shrike, seorang pesulap yang diekspos oleh Thaddeus, berusaha untuk memulai kembali karirnya, tetapi meninggal di dalam brankas saat trik melarikan diri yang gagal.

Thaddeus menunjukkan bagaimana para Penunggang Kuda menggunakan lemari tiruan di bawah panggung Las Vegas, dan menjelaskan bahwa mereka mencuri uang itu sebelum tiba di bank, menggantinya dengan kertas flash yang dinyalakan tanpa jejak.

Dia mengungkapkan bahwa mereka memanipulasi peserta untuk menghadiri pertunjukan, di mana dia dihipnotis untuk membantu melakukan trik terakhir. Bagaimana kelanjutannya?

Film ini ditayangkan perdana di New York City pada 21 Mei 2013 sebelum rilis resminya di Amerika Serikat pada 31 Mei 2013, oleh Summit Entertainment. Film ini mendapat review beragam dari para kritikus tetapi menjadi sukses box office, meraup $351,7 juta di seluruh dunia dengan anggaran $75 juta.

Film ini memenangkan People's Choice Award untuk Film Thriller Favorit dan juga menerima nominasi untuk Empire Award untuk Thriller Terbaik dan Penghargaan Saturnus untuk Film Thriller Terbaik dan Musik Terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro