Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Park Bo Gum Ikut Wajib Militer di Angkatan Laut Tahun Ini

Park Bo Gum telah mendaftar untuk menunaikan wajib militernya di Angkatan Laut. Aktor ini telah melakukan wawancara pada 1 Juni kemarin, dan jika diterima, dia akan mendaftarkan diri pada 31 Agustus.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  18:23 WIB
Park Bo Gum - Soompi
Park Bo Gum - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Park Bo Gum akan menjalani wajib militernya pada akhir tahun ini. Hal tersebut disampaikan agensinya, Blossom Entertainment.

Dikutip dari Soompi, Selasa (2/6/2020), agensi mengungkapkan bahwa Park Bo Gum telah mendaftar untuk menunaikan wajib militernya di Angkatan Laut. Aktor ini telah melakukan wawancara pada 1 Juni kemarin, dan jika diterima, dia akan mendaftarkan diri pada 31 Agustus.

“Karena dia melakukan segalanya dengan tenang, hanya beberapa pejabat perusahaan yang tahu tentang lamarannya. Meskipun ada banyak hal yang membuat Anda penasaran, situasinya akan berubah tergantung pada hasilnya, jadi harap dipahami bahwa sulit untuk mengungkapkan detail apa pun saat ini," tulis pernyataan resmi Blossom Entertainment.

Dilansir dari The Korea Times hasil aplikasi wawancara couple Song Hye Kyo dalam drama Encounter ini akan diketahui pada 25 Juni mendatang. Jika diterima, dia akan memulai layanannya pada 31 Agustus di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan, dan tuntas pada pada April 2022.

Media setempat sebelumnya melaporkan bahwa idol itu melakukan tes piano atau menyanyi dan melakukan wawancara di Markas Besar Angkatan Laut di Gyeryong, Provinsi Chungcheong Selatan, untuk menjadi bagian dari band militer.

Ayah Park, yang melayani dinas militernya di Angkatan Laut, diyakini telah memengaruhi keputusan aktor tersebut. Park juga lulus dari Universitas Myongji dengan gelar di Teater Musikal.

Sementara itu, film Park Bo Gum yang akan datang "Seo Bok" akan tayang perdana tahun ini, dan dia juga muncul dalam film "Wonderland" dan drama tvN "A Record of Youth.”

Adapun Park Bo Gum memulai debutnya di film "Blind" (2011) dan menjadi terkenal setelah tampil di drama tvN "Replay 1988" pada 2015 lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop wajib militer
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top