Lisa Blackpink
Entertainment

Lisa Blackpink Ditipu Mantan Manajer Senilai Rp11,8 Miliar

Desyinta Nuraini
Selasa, 2 Juni 2020 - 18:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Agensi Blackpink, YG Entertainment menyampaikan kabar mengejutkan. Artisnya, Lisa disebut menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya.

Dilansir Soompi, Selasa (2/6/2020), uang sebesar 1 miliar won atau sekitar Rp11,8 miliar milik idol Kpop yang memiliki nama asli Lalisa Manoban/Pranpriya Manoban tersebut raib di tangan mantan manajernya yang berinisial “A”.

“Setelah melihat masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajer A.” tulis YG Entertainment dalam keterangan resminya.

Dalam keterangan itu disampaikan bahwa Lisa akan meyelesaikan kasus ini secara damai, karena mantan manajer adalah seseorang yang dipercaya Lisa, Manajer A disebut telah mengganti sebagian uang tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisa uang yang belum dibayarkan.

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah membuat keprihatinan para penggemar yang mencintai artis kami. Kami malu dengan kesalahan "A," dan kami merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan. Kami mengambil langkah-langkah pencegahan agar ini tidak terjadi lagi,” tutup rilis resmi YG Entertainment.

Diketahui mantan manajer Lisa tersebut sebelumnya menjanjikan akan mencari real estate untuk Lisa, Namun uang tersebut ternyata habis dipakai untuk berjudi.

Menurut seorang informan yang tidak mau disebutkan namanya, mantan manajer "A" telah bekerja dengan Blackpink sejak mereka debut. A juga merupakan seseorang yang dipercayai Lisa selama menjadi pendatang baru di dunia Kpop.

Tentu peristiwa itu mengejutkan banyak orang, karena mantan manajer itu juga dipercaya di dalam perusahaan dan oleh anggota Blackpink.

“Karena Lisa adalah anggota asing dan telah berada di Korea sendiri sejak dia masih muda, dia sangat rentan terhadap hal-hal ini. Sangat disayangkan hal-hal ini terjadi di industri. Ini adalah situasi serius yang dapat merusak citra manajemen,” ujar seorang sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro