Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 14

Lee Gon ada di dunia Tae-eul, Korea, tempat dia jauh lebih santai tentang keamanannya daripada di Corea
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Juni 2020  |  09:23 WIB
The king eternal monarch
The king eternal monarch

Bisnis.com, JAKARTA - 'The King: Eternal Monarch' Episode 13 berakhir dengan cliffhanger yang mengejutkan.

Lee Gon ada di dunia Tae-eul, Korea, tempat dia jauh lebih santai tentang keamanannya daripada di Corea.

Jadi ketika Luna berhasil menipu dia pada awalnya, dia akhirnya minum bir dengannya, tetapi ketika dia menyadari bahwa Luna bukan Tae-eul sudah terlambat.

Dia sudah menelan minuman berduri dan dia juga pingsan. Jadi apakah ini berarti bahwa Luna telah berhasil menghentikan Lee Gon dari perjalanan kembali pada waktunya untuk menyelamatkan dirinya?

Akankah Luna menyerahkan Lee Gon kepada Lee Lim? Namun, yang terakhir kami lihat, dia telah mencoretinya dan mengambil sejumlah besar uang dari tempat persembunyiannya di Corea.

Cliffhanger telah meninggalkan audiensi dengan lebih banyak pertanyaan dan episode 14 diharapkan untuk menjawab setidaknya beberapa dari pertanyaan ini dan memberi petunjuk pada jawaban untuk semua.

Penggemar telah berspekulasi tentang bagaimana plot akan terbentuk di masa depan dan ada beberapa teori penggemar yang menarik yang mungkin ternyata benar.

1. Lee Lim yang mencoba mencuri Manpasikjeok (seruling) berasal dari masa depan

Sekarang Lee Gon telah menyadari bahwa ada kemungkinan dia dapat melakukan perjalanan waktu, penggemar menebak bahwa percakapan antara Lee Gon dan Lee Lim yang sekarang setelah Lee Gon dibius dapat menyebabkan Lee Lim kembali ke masa lalu untuk mencuri Manpasikjeok. Pada gilirannya, Lee Gon mungkin akhirnya melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menghentikan pamannya.

2. Penangkapan Lee Gon mungkin menyebabkan Tae-eul melakukan perjalanan kembali ke masa lalu

Sebenarnya, itu adalah masa depan Lee Gon yang telah menyelamatkan anak itu dari dibunuh oleh Lee Lim. Namun, sekarang dia telah ditangkap oleh Luna, untuk menghentikan kematian Lee Gon; Tae-eul mungkin akhirnya bepergian ke masa lalu.

Dia mungkin tidak memiliki semua informasi tentang kontinum ruang-waktu, tetapi dia sadar bahwa waktu membeku di masa sekarang cukup lama bagi Lee Lim untuk menyerang siapa pun yang dia pilih ketika mereka sedang duduk bebek selama periode ini. Dia juga menyadari bahwa Lee Gon telah bereksperimen mengenai kemungkinan bepergian melalui waktu juga.

Dia menyebutkan hal yang sama ketika mereka berdua bersama di Corea. Dia telah mengatakan bahwa ini mungkin terjadi jika mereka mencapai ujung Nomansland yang terletak antara Korea dan Corea.

3. Court Lady Noh berasal dari Korea Utara tahun 1950-an dan dia mungkin bukan satu-satunya

Terungkap dalam episode terakhir bahwa Court Lady Noh juga dari Korea dan diselamatkan dari perang oleh kakek Lee Gon dan dibawa ke Corea. Mungkinkah ini berarti ada orang lain dari Korea di Corea yang diselamatkan? Jika ini masalahnya, teori Lee Gon mungkin benar.

Setelah Manpasikjeok kembali utuh, orang yang memegang Manpasikjeok dapat dengan bebas melakukan perjalanan antara Korea dan Corea tanpa masalah pembekuan waktu. Ini akan membantu menyelesaikan salah satu dari banyak kendala yang dihadapi Tae-eul dan Lee Gon sekarang.

SBS, jaringan yang mengudara acara awalnya di Korea Selatan itu mengungkapkan teaser episode mendatang yang dilaporkan yang menampilkan Jo Yeong dan Tae-eul menemukan Lee Gon terluka parah.

Teaser ini juga tampaknya menampilkan Tae-eul ditusuk oleh Luna, tetapi aliran Netflix, bagaimanapun, tidak termasuk episode teaser akhir ini.

'The King: Eternal Monarch' awalnya ditayangkan di Korea Selatan menggunakan SBS pada pukul 10 malam pada hari Jumat dan Sabtu. Acara ini dapat disiarkan di Netflix di AS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop drama korea
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top