Ilustrasi/Dailyfinance
Relationship

Ini Tips Bikin Profil Menarik di Tinder

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 17 Juni 2020 - 18:30
Bagikan

Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Zodiak Aries

Menurut Astrologer Ebru Lore, zodiak Aries adalah zodiak spontan yang penuh ambisi dan semangat. Hal itu bisa kamu cerminkan lewat tulisan kutipan yang sederhana namun menantang.

Call me cursed or just call me blessed. If you can’t handle my worst, you ain’t getting my best.” — Nicki Minaj  

“Hai, today is your lucky day! Kamu punya kesempatan untuk sedikit mengenal aku. Berikut plus dan minus berkenalan denganku:

Plus: Kamu enggak akan pernah merasa bosan, setia di segala keadaan, dan bisa membuat mantan kamu cemburu.

Minus: Kalau kamu pikir kenalan denganku ada sisi minusnya, pikir ulang ya.“

Zodiak Taurus

Astrologer Kelsey Branca, founder of Deep Sea Astrology menyatakan pemilik Zodiak Taurus adalah pribadi yang lembut, sensitif, dan to the point. Berikut beberapa contoh bio pemilik zodiak Taurus yang bisa kamu tiru.

I love foods. Kalau kamu juga merasakan hal yang sama, yuk kita ketemu di restoran enak dan tertawa bareng akan memes lucu. 

Hal yang aku suka: Sosok yang fierce, restoran dengan makanan enak, segala sesuatu yang premium, berjalan-jalan akhir pekan ke tempat bernuansa hijau, museum seni, dan ngemil coklat bersama.

Hal yang tidak aku suka: orang yang banyak omong, tidak tahu terima kasih, tidak berani berkomitmen, tidak suka bangun pagi, plin-plan, dan suka berbohong.”

Zodiak Gemini

Menurut Astrologer: Colin Bedell, penulis buku “A Little Bit of Astrology: An Introduction to the Zodiac", zodiak berlambang manusia kembar adalah pribadi yang cerdas, humoris, dan punya antusiasme tinggi pada hal baru. Berikut contoh bio yang bisa kamu contoh untuk sesama pemilik zodiak Gemini.

“Definisi kencan terbaik: nyaman, romantis, bisa ngobrol tanpa tekanan atau ekspektasi, tapi penuh perasaan sayang dan ketenangan. Jadi, aku ingin bisa jadi pacar dan teman kamu sekaligus. 

Ceritakan kepadaku segala hal yang ada di pikiran kamu, baik hal-hal yang mengganggu kamu ataupun hal sepele yang membuat kamu tertawa. Ketika mengobrol, aku berharap kita bisa ngobrol dua arah, bukan hanya aku aja yang suka nanya atau perhatian sama kamu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro