Ilustrasi/Chatelaine
Relationship

Ini Tips Bikin Profil Menarik di Tinder

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 17 Juni 2020 - 18:30
Bagikan

Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Zodiak Cancer

Astrologer Alice Sparkly Kat menyatakan mayoritas pemilik Zodiak Cancer sangat peka, lembut, tulus, dan rendah hati. Oleh sebab itu, jika Anda punya zodiak berlambang kepiting, berikut contoh bio Tinder yang dianjurkan untuk Anda.

“Ingin bertemu seseorang yang bisa bercanda bareng, sekaligus mengobati trauma masa lalu. Be ware: Gampang baper.

Tentang aku: Si berhati lembut yang suka memasak tapi tidak suka diumbar-umbar. Kalau cari teman untuk makan bareng, please send a message. 

Dicari: yang tinggalnya cukup dekat, mau diajak nonton Netflix sambil go-food atau grabfood makanan, yang peduli dan peka sama aku tanpa harus dikasih kode apapun. Aku capek kalau kasih kode terus soalnya.”

Zodiak Leo

Astrologer Emily Heather, selaku Founder of The Voluptuous Witch menyatakan zodiak berlambang singa cenderung berapi-api, emosional dan keras kepala. Namun dia punya hati yang besar dan rela berkorban untuk orang dicintai loh. Berikut contoh bio Tinder orang berzodiak Leo.

Penyuka sesuatu yang dramatis, tapi tidak suka kalau orang sudah mulai ‘drama’. Kegiatan favorit adalah membuat kamu tertawa. 

 Hobinya ngepost sesuatu yang bikin penasaran, berkreasi, dan yes… diperhatikan. Selalu playful dan tidak suka kalau terlalu serius (kecuali menyangkut perasaan sendiri)

Big laugh and big heart

Yang suka tiba-tiba hilang

Tahu cara membuatku merasa istimewa

Zodiak Virgo

Astrologer Leona Moon menyatakan, Virgo sebagai zodiak yang misterius cenderung sering memasang definisi yang sangat simple dan sederhana dalam bio Tinder mereka. Berikut contohnya.

Penyuka angka dan Excel sheet 

Calendar reminders make my heart flutter

Cukup skeptis dengan online dating tapi tidak keberatan berbagi smoothies segar sebelum pergi ke gym bersama. Komunikasi itu penting (begitu juga dengan tata bahasa). 

Kegiatan di waktu senggang: volunteering, membaca buku, merapikan ulang isi lemari sesuai dengan warnanya, dan mungkin bekerja. Suka menghabiskan waktu bersama banyak orang, tapi juga suka bersantai di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro