Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Netizen Minta Laudya Cynthia Bella Sabar, Engku Emran Unfollow Instagramnya

Engku Emran tak lagi mengikuti Laudya Cynthia Bella (Bella) di Instagram. Sedangkan Bella yang sudah lama meng-unfollow suaminya, kini justru kembali mengikutinya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  20:17 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran - Instagram @laudyacynthiabella
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran - Instagram @laudyacynthiabella

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran kini kandas dan berakhir dengan perceraian.

Keduanya diketahui juga sudah tidak lagi tinggal bersama. Sudah delapan bulan Bella menetap di Indonesia sedangkan Emran tetap tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

Beberapa hari lalu, Emran juga mengubah foto profil Instagramnya. Sejak menikahi Bella pada 8 September 2017, ia memajang foto Bella bersama Engku Aleesya, putri semata wayangnya. Namun kini Emran memasang foto ketika dirinya tengah dicium Aleesya saat kecil.

Emran pun tak lagi mengikuti sang istri. Sedangkan Bella yang sudah lama meng-unfollow suaminya, kini justru kembali mengikutinya. Namun Emran masih mempertahankan foto-foto Bella di Instagramnya. Bella belakangan ini lebih sering mempromosikan bisnisnya daripada membagikan kehidupan pribadinya.

Isu retaknya rumah tangga Bella dan Emran bahkan sampai diberitakan oleh media di Malaysia. Akibatnya para pengikutnya banyak yang memberikan dukungan kepada Bella. "Dalam rumah tangga selalu banyak ujian, kata sabarlah yang saat ini yang harus kamu usapkan ke dadamu ya sayang banyak-banyak istigfar semangatt terus," tulis akun @supitriyonosupitriyono.

"Sabar ya kakak, tetap semangat," tulis akun @mandhjaa. "Sabar ya dek Bella semoga kamu bisa melewati ujian ini dengan baik," tulis akun @gunawanmuhammad443. "Semoga jodoh berkekalan till janah dengan Engku, amin ya rabal alamin," tulis akun @ni_akania. "Yang sabar Bell, kamu cantik dan baik luar dalam Insyaa Allah, Allah menyiapkan segera pasangan yang terbaik buat kamu. Aamiin," tulis akun @addrianakbar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis cerai laudya cynhia bella

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top