Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Doa Netizen Atas Perceraian Laudya Cynthia Bella

Netizen bersedihkan atas kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Kini netizen juga mendoakan agar Laudya bisa mendapatkan yang lebih baik lagi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  18:18 WIB
Laudya Cynthia Bella - Instagram @laudyacynthiabella
Laudya Cynthia Bella - Instagram @laudyacynthiabella

Bisnis.com, JAKARTA - Pengguna media sosial mengirimkan doa dan harapan kepada Laudya Cynthia Bella yang mengungkapkan fakta kepada publik atas perceraiannya  dengan Engku Emran.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia itu hanya bertahan selama dua tahun. "Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dalam tayangan Insert Pagi Trans TV pada Rabu (1/7/2020).

Usai pernyataan yang mengejutkan itu, di kolom komentar unggahan terakhir Bella di Instagram langsung dipenuhi oleh dukungan dan doa dari para pengikutnya. Bahkan salah satu netizen ikut merasakan kesedihan atas kabar perceraian Bella dengan Emran.

"Sedih baca berita hari ini. Sampai pengen nangis. Kenapa rasanya sesedih ini? Sabar ya @laudyacynthiabella. Ga bisa berkata ataupun berbuat sesuatu. Hanya doa yang bisa dipanjatkan. Semoga Allah kuatkan dan mampukan Bella dalam menghadapi ujian ini. Yakinlah, Allah sedang menyiapkan hadiah terindah setelah ini. Aamiin," tulis akun @ropiah87.

Mereka memberikan harapan baru kepada Bella kelak akan dipertemukan dengan seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. "Tetap semangat, dan yakin pasti tuhan berikan yang lebih baik lagi dan cocok," tulis akun @cahnama.

"Bella yang sabar ya. Allah sayang Bella. InsyaAllah diganti yang lebih baik. Semangat," tulis akun @mamih_albar. "Yang sabar yah teh semua ini ujian, semoga teteh mendapatkan jodoh yang terbaik ya kelak," tulis akun @fatinazahra26. "Semangat ya. Insya Allah Tuhan siapkan yang lebih baik untuk Bella," tulis akun @msdonid.

Mereka juga meminta Bella untuk bersabar menghadapi cobaan yang menimpanya ini. "Alhamdulillah banyak yang support kakak Bella. Pasti kakak Bella gak mudah menjalani. Kakak Bella sabar ya. Jangan trauma. Tuhan akan menyandingkan orang baik dengan orang baik pula," tulis akun @aya_ijo.

"Semangat ya, Bella ujian Allah insyaAllah karena sayangNya Allah pada hambaNya, insyaAllah naik tingkat yaa, Bell," tulis akun @vanda_imelda.

Bella mengaku banyak hikmah dan pembelajaran yang didapat selama menikah dengan Emran. Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran sudah beredar sejak beberapa bulan lalu.

Laudya Cynthia Bella dan Engku diketahui juga sudah tidak lagi tinggal bersama. Sudah delapan bulan Bella menetap di Indonesia sedangkan Emran tetap tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis cerai selebritis

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top