Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Laudya Cynthia Bella Hapus Seluruh Foto Mantan Suami

Untuk menghilangkan kenangan, Laudya Cynthia Bella telah menghapus fotonya dengan Engku Emran di akun Instagramnya.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  18:52 WIB
Laudya Cynthia Bella - Instagram
Laudya Cynthia Bella - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella telah menghapus semua foto-fotonya bersama suaminya, Engku Emran di akun Instagramnya.

Melalui sebuah video yang diunggah pada Rabu (01/07/2020), Bella menyatakan bahwa dirinya sudah berpisah secara baik-baik dengan pengusaha asal Malaysia itu. Namun, dia tak menjelaskan apa yang menyebabkan rumah tangganya bubar setelah berjalan selama dua tahun.

"Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai disini dan sudah segala proses kami juga lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," demikian pernyataan perempuan 32 tahun itu.

Perlu diketahui, kabar retaknya rumah tangga Bella dengan Engku Emran sudah beredar sejak beberapa bulan lalu.

Keduanya diketahui juga sudah tidak lagi tinggal bersama. Sudah delapan bulan Bella menetap di Indonesia sedangkan Emran tetap tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain itu, Bella juga menghapus seluruh foto bersama suaminya di akun Instagramnya @laudyacynthiabella

Pada wawancara Insert Pagi Trans TV pada Rabu (01/07/2020) aktris yang dikenal lewat film The Virgin itu mengungkapkan bahwa banyak hikmah dan pelajaran yang dia dapatkan dari mantan suaminya.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali yang saya pelajari, Insya Allah saya menjadi semakin baik. Semoga ini menjawab pertanyaan teman-teman media," ujarnya.

Setelah Laudya Cynthia Bella mengungkapkan ke publik telah bercerai dengan Engku, netizen mengungkapkan duka. Netizen jugga mendoakan agar Bella segera mendapatkan pengganti Engku.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis cerai laudya cynhia bella
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top