Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sinopsis Film Money Monster, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Film Money Monster bercerita tentang Lee Gates (diperankan George Clooney), seorang pembawa acara program yang sering kali memberikan saran tentang keuangan kepada penontonnya.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  16:32 WIB
Sinopsis Film Money Monster, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB
Film Money Monster tayang malam ini di Bioskop TransTV
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Money Monster (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (7/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 99 menit ini pertama kali tayang dalam ajang Cannes Film Festival 2016. Disutradarai oleh Jodie Foster dengan cerita dari Alan Di Fiore dan Jim Kouf yang juga berperan sebagai penulis skenario.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam film ini adalah George Clooney, Julia Roberts, Jack O’Connell, Dominic West, Caitriona Balfe, Giancarlo Esposito, dan masih banyak lagi.

Money Monster bercerita tentang Lee Gates (diperankan George Clooney), seorang pembawa acara program yang sering kali memberikan saran tentang keuangan kepada penontonnya.

sinopsis film money monster cerita tentang

Suatu ketika saat sedang membawakan acara, tiba-tiba seorang berpenampilan sebagai pengantar baran, bernama Kyle Budwell (diperankan Jack O’Connell) masuk ke studio dan menyandera Gates.

Budwell juga menodongkan pistol ke arah Gates dan memaksanya untuk menggunakan rompi yang berisi bom. Diketahui bahwa ternyata Budwell merasa dirugikan karena mengikuti saran Gates untuk diinvestasikan ke sebuah perusahaan.

Sementara itu, sutradara acara Patty Fenn (diperankan Julia Roberts) meminta Gates agar menangkap Budwell. Dia berjanji akan membantunya melewati masalah tersebut. Akhirnya kedua orang itu berupaya mengungkap kejadian dalam sistem keuangan yang kacau.

Tim acara Money Monster melakukan berbagai cara untuk menemukan petunjuk-petunjuk yang dapat membantu. Hingga satu per satu misteri yang menyelimuti kejadian itu terkuak dan Gates harus dihadapkan pada situasi yang sulit.

Film Money Monster mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 59 persen penilaian kritikus dan 51 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top