Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Penjelasan WHO Soal Virus Corona Menyebar di Udara dan Pencipta Lagu Anak-anak Papa T Bob Tutup Usia

Penjelasan WHO soal Virus Corona yang menyebar di udara menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Jumat (10/7/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  16:47 WIB
Sel virus corona - istimewa
Sel virus corona - istimewa

1. Penjelasan WHO Soal Virus Corona Menyebar di Udara


Badan Kesehatan Dunia menjelaskan kemungkinan virus Corona menyebar di udara, menyusul laporan lebih dari 200 ilmuwan dunia.

Menurut WHO, penularan melalui udara didefinisikan sebagai penyebaran agen penular yang disebabkan oleh penyebaran nukleus tetesan (aerosol) yang tetap menular ketika melayang di udara dalam jarak dan waktu yang lama.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Intip Cara Sistem Imun Manusia Bekerja di Dalam Tubuh


Banyak masyarakat yang sudah memahami bahwa untuk mencegah serangan virus, tubuh harus memiliki sistem imun yang kuat. Namun, banyak dari mereka yang belum paham, seperti apa sistem imun kita bekerja di dalam tubuh.

Muhammad Irhamsyah, Dokter Spesialis Patologi Klinik Primaya Hospital Bekasi Timur menyatakan, dalam tubuh manusia terdapat sistem pertahanan untuk melindungi diri dari berbagai benda asing.

Benda asing tersebut biasanya bersifat patogen atau mikroorganisme parasit. Sistem pertahanan tubuh tersebut disebut sistem imun.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Sindir PLN, Tagihan Listrik Artis Kartika Putri Melonjak Jadi Rp17 Juta


Kemarahan artis Kartika Putri tak bisa dibendung lagi. Dia mengunggah jeritan hatinya kepada PLN lewat unggahan di Instagram Storynya pada Kamis (9/7/2020), lantaran mendapatkan tagihan listrik yang melonjak dratis.

Istri Habib Usman bin Yahya ini mengunggah foto bukti pembayaran tagihan listriknya yang mencapai Rp 16.964.705 plus biaya administrasi Rp 6.000.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Para Lajang, Ini Lho Manfaat Menikah


Di zaman modern, banyak orang yang enggan menikah dengan beragam alasan.

Mereka lebih sibuk mengejar karier, dan memilih untuk hidup sendiri. Ada juga yang mungkin merasa trauma dengan hubungan percintaannya sehingga takut menikah.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Pencipta Lagu Anak-anak Papa T Bob Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari pencipta lagu anak-anak tahun 1990-an Papa T Bob yang bernama asli Erwanda Lukas. Ia dilaporkan meninggal dunia hari ini, pukul 10.35 WIB.

Informasi mengenai kepergian Papa T Bob beredar melalui pesan singkat berantai yang disebarkan melalui WhatsApp grup.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top