Sel virus corona/istimewa
Health

5 Terpopuler Lifestyle, Penjelasan WHO Soal Virus Corona Menyebar di Udara dan Pencipta Lagu Anak-anak Papa T Bob Tutup Usia

Ahmad Rifai
Jumat, 10 Juli 2020 - 16:47
Bagikan

1. Penjelasan WHO Soal Virus Corona Menyebar di Udara


Badan Kesehatan Dunia menjelaskan kemungkinan virus Corona menyebar di udara, menyusul laporan lebih dari 200 ilmuwan dunia.

Menurut WHO, penularan melalui udara didefinisikan sebagai penyebaran agen penular yang disebabkan oleh penyebaran nukleus tetesan (aerosol) yang tetap menular ketika melayang di udara dalam jarak dan waktu yang lama.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Intip Cara Sistem Imun Manusia Bekerja di Dalam Tubuh


Banyak masyarakat yang sudah memahami bahwa untuk mencegah serangan virus, tubuh harus memiliki sistem imun yang kuat. Namun, banyak dari mereka yang belum paham, seperti apa sistem imun kita bekerja di dalam tubuh.

Muhammad Irhamsyah, Dokter Spesialis Patologi Klinik Primaya Hospital Bekasi Timur menyatakan, dalam tubuh manusia terdapat sistem pertahanan untuk melindungi diri dari berbagai benda asing.

Benda asing tersebut biasanya bersifat patogen atau mikroorganisme parasit. Sistem pertahanan tubuh tersebut disebut sistem imun.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Sindir PLN, Tagihan Listrik Artis Kartika Putri Melonjak Jadi Rp17 Juta


Kemarahan artis Kartika Putri tak bisa dibendung lagi. Dia mengunggah jeritan hatinya kepada PLN lewat unggahan di Instagram Storynya pada Kamis (9/7/2020), lantaran mendapatkan tagihan listrik yang melonjak dratis.

Istri Habib Usman bin Yahya ini mengunggah foto bukti pembayaran tagihan listriknya yang mencapai Rp 16.964.705 plus biaya administrasi Rp 6.000.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Para Lajang, Ini Lho Manfaat Menikah


Di zaman modern, banyak orang yang enggan menikah dengan beragam alasan.

Mereka lebih sibuk mengejar karier, dan memilih untuk hidup sendiri. Ada juga yang mungkin merasa trauma dengan hubungan percintaannya sehingga takut menikah.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Pencipta Lagu Anak-anak Papa T Bob Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari pencipta lagu anak-anak tahun 1990-an Papa T Bob yang bernama asli Erwanda Lukas. Ia dilaporkan meninggal dunia hari ini, pukul 10.35 WIB.

Informasi mengenai kepergian Papa T Bob beredar melalui pesan singkat berantai yang disebarkan melalui WhatsApp grup.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro