Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Trik Anti Penuaan Dini dari Korea

Trik kecantikan dari Korea bisa membuat kulit wajah Anda terasa lebih muda, lebih kencang dan lebih lembut dari sebelumnya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 12 Juli 2020  |  14:24 WIB
Ilustrasi - Skinadvice
Ilustrasi - Skinadvice

Bisnis.com, JAKARTA - Belakangan, sebagian wanita dan pria mulai tergila-gila dengan produk perawatan kecantikan Korea. Kamu bisa mencoba tiga cara anti-penuaan dari Korea hanya dari dalam ruang kamarmu.

Di internet sangat banyak informasi untuk mengatasi penuaan dini. Kamu bisa melakukan hack kecantikan ala Korea dengan menirukan beberapa gerakan untuk menjaga wajah dari keriput.

Jangan terkejut bila hasilnya kulit Anda terasa lebih muda, lebih kencang dan lebih lembut dari sebelumnya, dan jika Anda ingin mengalami hal yang sama, maka inilah tiga hacks anti-penuaan sederhana yang dapat dilakukan di kenyamanan rumah Anda.

1. Bersihkan wajah

Segera bersihkan wajah Anda dengan kain muslin yang dicelupkan ke dalam air panas. Nah, yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan wajah Anda dengan kain muslin yang dicelupkan ke dalam air panas dan pijat wajah Anda setiap hari.

Lalu, tepuk-tepuklah wajah Anda dengan lembut dari atas ke bawah dan Anda akan terkejut melihat kulit yang lebih kencang di sekitar dua minggu.

2. Latihan mulut

Yoga wajah adalah hal di negara-negara barat dan apa yang dilakukan wanita Korea juga merupakan bentuk latihan mulut yang serupa. Cabut huruf vokal - a, e, i, o, u berulang kali setiap kali Anda bebas dan percayalah, latihan sederhana ini meningkatkan sirkulasi darah mulut ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Ketuk jari-jari wajah Anda

Dengan kunjungan salon yang masih terbatas di beberapa area, Anda selalu bisa mencoba sedikit facial di rumah. Dan, cara Korea untuk melakukannya adalah dengan mengetuk jari-jari Anda di seluruh wajah Anda dalam gerakan memutar setelah menggunakan krim wajah.

Tepuk-tepuk setiap bagian wajah Anda - mulai dari pipi hingga dahi hingga ke dagu dan rahang. Mengetuk wajah tidak hanya akan meningkatkan sirkulasi darah tetapi juga melembabkan wajah dengan menggunakan krim.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan kecantikan penuaan tips cantik

Sumber : Time of India

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top