Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Reclaim, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Film berdurasi 96 menit ini pertama kali tayang pada September 2014. Diarahkan oleh sutradara Alan White dengan penulis skenario oleh Carmine Gaeta dan Luke Davies
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  17:28 WIB
Cuplikan film Reclaim
Cuplikan film Reclaim

Bisnis.com, JAKARTA – Film drama thriller berjudul Reclaim (2014) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (14/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 96 menit ini pertama kali tayang pada September 2014. Diarahkan oleh sutradara Alan White dengan penulis skenario oleh Carmine Gaeta dan Luke Davies.

Adapun, aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini di antaranya John Cusack, Ryan Phillippe, Rachele Lefevre, Luis Guzman, Jacki Weaver, dan yang lainnya.

Reclaim mengikuti cerita tentang pasangan suami istri bernama Steven (diperankan Ryan Phillippe) dan Shannon (diperankan Rachelle Lefevre) yang memutuskan untuk mengadopsi seorang anak.

Keduanya mengambil jalan tersebut karena sebelumnya Shannon dan Steven sempat mengalami kecelakaan mobil parah, yang menyebabkan Shannon tak bisa hamil.

Keduanya menghubungi International Rescue Adoption (IRA), organisasi yang menghubungkan orang tua angkat dan anak asuh secara legal. Organisasi itu dipimpin oleh Gabrielle Reigert (diperankan Jacki Weaver).

Mereka berdua sepakat untuk mengadopsi anak perempuan yatim piatu dengan sejumlah biaya. Anak itu bernama Nina (diperankan Briana Roy) yang merupakan korban dari gempa bumi dan kehilangan keluarganya.

Akan tetapi, beberapa hari kemudian keduanya dikejutkan karena Nina dikabarkan menghilang. Steven dan Shannon berupaya menghubungi IRA tetapi hasilnya nihil, jejak dari organisasi itu menghilang seketika.

Pasangan tersebut akhirnya menghubungi polisi dan melaporkan kehilangan anak adopsi mereka. Setelah ditelusuri, ternyata organisasi tersebut telah melakukan tindak penipuan. Tak menyerah begitu saja, keduanya pun memutuskan untuk mencari Nina dengan cara mereka sendiri.

Film Reclaim mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 28 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top