Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Keluarga Naya Rivera Berterima Kasih Kepada Petugas Penyelamat

Keluarga Naya Rivera mengungkapkan terima kasih kepada petugas yang berupaya mencari jenazah Rivera.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  11:24 WIB
Pemain film Glee, Naya Rivera diduga tewas tenggelam di Danau Piru. - Antara
Pemain film Glee, Naya Rivera diduga tewas tenggelam di Danau Piru. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyusul berita tragis aktris Glee Naya Rivera, keluarga bintang telah bersuara pada kematiannya yang terlalu cepat.

Rivera menghilang pada hari Rabu 8 Juli setelah putranya yang berumur empat tahun Josey, ditemukan sendirian di kapal sewaan mereka yang mengambang di Danau Piru.

"Terima kasih kepada para pria dan wanita dari Ventura, Tulare, dan Departemen Sheriff Kabupaten San Luis Obispo atas komitmen Anda dan upaya yang tak tergoyahkan untuk menemukan Naya," ujar pernyataan dari keluarganya dikutip dari Express, Selasa (15/7/2020).

 "Kami mengucapkan terima kasih dan tepuk tangan yang tak berkesudahan pada pahlawan yang menemukannya. Terima kasih kepada teman-teman, kolega, dan penggemar untuk dukungan terus menerus Anda. Surga mendapatkan malaikat kita. Kami dengan hormat meminta privasi kami dihormati selama masa yang sangat sulit ini." Itu terjadi setelah mayat Rivera ditemukan pada Senin pagi oleh pihak berwenang yang mencari danau.

Hasil otopsi penuh menunjukkan kematiannya adalah kecelakaan. "Temuan otopsi konsisten dengan tenggelam dan kondisi tubuh konsisten dengan waktu dia tenggelam. "Tidak ada cedera traumatis atau proses penyakit yang diidentifikasi saat otopsi. "Tidak ada indikasi dari penyelidikan atau pemeriksaan bahwa obat-obatan atau alkohol berperan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal artis
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top