Pemain film Glee, Naya Rivera diduga tewas tenggelam di Danau Piru./Antara
Entertainment

Keluarga Naya Rivera Berterima Kasih Kepada Petugas Penyelamat

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 15 Juli 2020 - 11:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyusul berita tragis aktris Glee Naya Rivera, keluarga bintang telah bersuara pada kematiannya yang terlalu cepat.

Rivera menghilang pada hari Rabu 8 Juli setelah putranya yang berumur empat tahun Josey, ditemukan sendirian di kapal sewaan mereka yang mengambang di Danau Piru.

"Terima kasih kepada para pria dan wanita dari Ventura, Tulare, dan Departemen Sheriff Kabupaten San Luis Obispo atas komitmen Anda dan upaya yang tak tergoyahkan untuk menemukan Naya," ujar pernyataan dari keluarganya dikutip dari Express, Selasa (15/7/2020).

 "Kami mengucapkan terima kasih dan tepuk tangan yang tak berkesudahan pada pahlawan yang menemukannya. Terima kasih kepada teman-teman, kolega, dan penggemar untuk dukungan terus menerus Anda. Surga mendapatkan malaikat kita. Kami dengan hormat meminta privasi kami dihormati selama masa yang sangat sulit ini." Itu terjadi setelah mayat Rivera ditemukan pada Senin pagi oleh pihak berwenang yang mencari danau.

Hasil otopsi penuh menunjukkan kematiannya adalah kecelakaan. "Temuan otopsi konsisten dengan tenggelam dan kondisi tubuh konsisten dengan waktu dia tenggelam. "Tidak ada cedera traumatis atau proses penyakit yang diidentifikasi saat otopsi. "Tidak ada indikasi dari penyelidikan atau pemeriksaan bahwa obat-obatan atau alkohol berperan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro