Cuplikan film Cell
Entertainment

Sinopsis Film Cell, Samuel L Jackson Berusaha Lepas dari Infeksi Sinyal Ponsel

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 19 Juli 2020 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, bioskop Trans TV akan menayangkan film Cell pada pukul 19.00 WIB.

Cell adalah film horor fiksi ilmiah Amerika 2016 yang didasarkan pada novel 2006 dengan nama yang sama oleh Stephen King.

Film ini disutradarai oleh Tod Williams, diproduksi oleh John Cusack, dengan skenario oleh King dan Adam Alleca. Film ini dibintangi John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman.

Film ini dirilis pada 10 Juni 2016 untuk video on demand, sebelum rilis terbatas yang dijadwalkan 8 Juli 2016.

Cell adalah film kedua yang diadaptasi dari cerita King menjadi co-star Cusack dan Jackson, setelah film 2007 1408.

Cell berkisah soal Clayton "Clay" Riddell seniman yang kecewa, yang setahun sebelumnya meninggalkan istrinya Sharon dan putranya Johnny dengan harapan mewujudkan mimpinya menerbitkan sebuah novel grafis.

Di Bandara Internasional Boston, Riddell mencoba naik pesawat dengan harapan bisa berdamai dengan keluarganya. Baterai ponselnya mati dan dia terhubung kembali dengan Sharon dengan menggunakan telepon umum.

Sinopsis Film Cell, Samuel L Jackson Berusaha Lepas dari Infeksi Sinyal Ponsel

Tiba-tiba sinyal elektronik (yang kemudian dijuluki "denyut nadi") disiarkan di seluruh jaringan seluler di seluruh dunia, mengubah pengguna ponsel menjadi pembunuh yang fanatik. Riddell lolos dari kekacauan di terminal, dan bertemu sekelompok orang yang selamat dalam mobil kereta bawah tanah.

Pengemudi kereta, Thomas "Tom" McCourt, menyarankan untuk meninggalkan kereta dan bepergian melalui terowongan. Riddell setuju dan, bergabung dengan orang ketiga, mencoba melarikan diri dari bandara.

Di dekat pintu keluar terowongan, rekan mereka ditikam sampai mati oleh orang yang terinfeksi, kemudian dijuluki "phoner", dan keduanya melarikan diri ke jalan di atas. Riddell membawa Tom ke apartemennya.

Malam itu, mereka bergabung dengan Alice Maxwell, tetangga remaja Riddell yang mengaku bahwa dia membunuh ibunya untuk membela diri. Ketiganya memutuskan untuk melarikan diri dari Boston. Menuju utara melalui New England untuk menemukan Sharon dan Johnny, Riddell dan dua lainnya memperoleh senjata dari sebuah rumah, dan bertemu dengan seorang bocah lelaki yang dinyatakan sebagai phoner.

Dia ditembak dan dibunuh, tetapi seekor kawanan di dekatnya mengejar ketiganya ke sungai terdekat. Bersembunyi dari yang terinfeksi, mereka mengamati kawanan itu mengeluarkan sinyal misterius dari mulut mereka dan kemudian berjalan pergi sebagai kelompok.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro