Sandiaga Uno/instagram
Relationship

Sandiaga Uno Resmi Sandang Gelar Doktor, Lulus dengan IPK 4

Mia Chitra Dinisari
Senin, 27 Juli 2020 - 15:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Entrepreneur sekaligus politisi partai Gerimdra Sandiaga Uno baru saja resmi menyandang gelar Doktor bidang manajemen.

Gelar itu didapatnya udah sidang disertasi pada akhir pekan kemarin. Diketahui, Sandiaga Uno memang mengambil S3 Manajemen di Universitas Pelita Harapan.

Kabar itu, diungkap sylviana Murni lawan nya saat pilkada Jakarta dulu. Sandi sendiri, tidak menyampaikan kabar itu secara langsung. 

Sylviana Murni mengucapkan selamat atas kelulusan itu di akun instagram pribadi Sandiaga Uno yang memposting foto menjelang dirinya mengikuti sidang disertasi.

"Alhamdulillah, akhirnya lulus dengan Cum Laude IPK 4,0. Alhamdulillah ya Rab. Selamat mas Sandi Kebanggaan," tulis Sylviana Murni.

Komentar itu juga langsung disambut ucapan selamat dari para follower Sandiaga Uno.

Diketahui, sidang disertasi itu digelar secara virtual. "Perasaannya deg deg serr," tulis Sandiaga Uno menjelang menghadapi sidang tersebut.

Sandi sendiri sudah memiliki gelar Master of Business Administration dengan mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif 4,00 dari George Washington University. Dia merupakan lulusan S1 di Wichita State University juga di Amerika Serikat dengan pendidikan lulusan terbaik atau summa cum laude. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro