Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Blackpink Bakal Berkolaborasi Dengan Selena Gomez

Teori yang lebih meyakinkan: BLACKPINK x Selena Gomez. Yang terakhir telah berpapasan dengan Rosé And Jisoo pada tahun 2018 di New York Fashion Week.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  12:46 WIB
Pakaian yang dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. - Intagram
Pakaian yang dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. - Intagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Lagu pra-rilis kedua BLACKPINK, yang akan dirilis pada bulan Agustus, akan menampilkan Selena Gomez.

Dikutip dari Allkpop, Selasa (28/7/2020), lagu pra-rilis BLACKPINK kedua yang akan dirilis pada bulan Agustus akan menampilkan Selena Gomez. Sebelumnya, BLACKPINK menunjukkan poster teaser single baru mereka, tetapi tidak mengumumkan artis yang tampil.

Netizen berspekulasi, mungkin bukan Lady Gaga dan Dua Lipa karena BLACKPINK telah bekerja dengan mereka di masa lalu dan mungkin ingin bekerja dengan talenta baru. Namun banyak nama yang menarik perhatian penggemar. Meskipun semuanya merupakan kolaborasi yang menarik di atas kertas, kami telah memutuskan untuk mempersempit ke empat opsi yang mungkin.

Salah satu pilihan paling populer adalah Ariana Grande. Ariana baru-baru ini berkolaborasi dengan Lady Gaga ketika keduanya merilis lagu Rain On Me tahun ini dan membuat semua orang berdansa. Sekarang, Lady Gaga telah bekerja dengan BLACKPINK dan mereka merilis Sour Candy tahun ini. Jadi, bagaimana jika BLACKPINK berkolaborasi dengan Ariana sekarang.

Teori yang lebih meyakinkan: BLACKPINK x Selena Gomez. Yang terakhir telah berpapasan dengan Rosé And Jisoo pada tahun 2018 di New York Fashion Week. Bagaimana jika Selena dan para anggota saling terhubung dan ta-daa! collab terjadi?

Sementara itu, dalam menanggapi rumor di atas, perwakilan dari YG Entertainment dengan singkat menyatakan, "Silakan tunggu pengumuman resmi kami."

BLACKPINK akan merilis single pra-rilis ke-2 mereka beberapa waktu di bulan Agustus, menjelang comeback album penuh pertama mereka pada tanggal 2 Oktober.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan selena gomez Blackpink
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top