Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film White House Down, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Film yang tayang perdana pada Juni 2013, merupakan film arahan sutradara Roland Emmerich dengan penulis skenario oleh James Vanderbilt, dan didistribusikan oleh Sony Pictures.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  17:12 WIB
White House Down
White House Down

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi politik Amerika Serikat berjudul White House Down (2013) akan tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (28/7) mulai pukul 21:30 WIB.

Film yang tayang perdana pada Juni 2013, merupakan film arahan sutradara Roland Emmerich dengan penulis skenario oleh James Vanderbilt, dan didistribusikan oleh Sony Pictures.

Film berdurasi 131 menit tersebut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Channing Tatum, Jamie Foxx, Maggie Gyllenhaal, Joey King, Jason Clarke, Richard Jenkins, dan James Woods.

White House Down berkisah tentang seorang perwira polisi bernama John Cale (diperankan Channing Tatum) yang mencoba menyelamatkan putrinya Emily Cale (diperankan Joey King) dan Presiden James Sawyer (diperankan Jamie Foxx) ketika adanya serangan teroris di Gedung Putih.

Serangan itu dilakukan oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Emil Stenz (diperankan Jason Clarke), dibantu oleh orang dalam yang tak lain adalah pengawal Presiden bernama Walker (diperankan James Woods).

Mereka menyandera orang-orang di dalam gedung dan juga menyandera Presiden Amerika Serikat. Hal ini dilakukan karena kebijakan sang Presiden yang akan melakukan perjanjian damai dan memindahkan pasukan militer dari Timur Tengah.

Dalam kejadian itu, Presiden dianggap meninggal dunia dan posisinya digantikan oleh Wakil Presiden Alvin Hammond (diperankan Michael Murphy). Akan tetapi, Alvin justru tewas karena penyerangan lainnya dan posisinya digantikan oleh Juru Bicara Presiden.

Kejadian tersebut membuat keadaan menjadi kacau. Akhirnya, Cale merasa harus menyelamatkan orang-orang yang berada dekat dengannya, yakni anak dan Presiden. Dia berupaya mencari kebenaran dan jalan keluar dari kejadian tersebut.

Film White House Down mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 51 persen dari kritikus dan 62 persen penilaian penonton. Adapun, IMDb mencatatkan skor 6,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top