Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Criminal, Ingatan Ryan Reynolds Dipindahkan ke Kevin Costner

Film berdurasi 113 menit ini diarahkan oleh sutradara Ariel Vromen dengan penulis naskah skenario oleh Douglas Cook dan David Weisberg
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  17:47 WIB
Cuplikan film Criminal
Cuplikan film Criminal

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Criminal (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (29/7) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 113 menit ini diarahkan oleh sutradara Ariel Vromen dengan penulis naskah skenario oleh Douglas Cook dan David Weisberg.

Film dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris antara lain Kevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve, Gal Gadot, Michael Pitt, Jordi Molla, Ryan Reynolds, dan yang lainnya.

Criminal mengikuti cerita agen rahasia bernama Bill Pope (diperankan Ryan Reynold) yang tengah menjalani misi untuk mencegah peluncuran senjata nuklir.

Dia berhadapan dengan Xavier Heimdahl (diperankan Jordi Moll), orang yang punya rencana untuk meretas kode peluncuran senjata nuklir di seluruh dunia.

Dalam menjalankan nitanya, Xavier berniat mengerjakan program kode tersebut melalui kerjasama dengan Jan Strook (diperankan Michael Pitt) yang merupakan seorang hacker ternama.

Bill awalnya berniat melindungi Jan dan berupaya menjauhkan hacker itu dari Xavier. Akan tetapi, Bill justru tertangkap dan disiksa hingga meninggal dunia.

CIA yang mendapatkan kabar tersebut terkejut dan merasa kesulitan. Hal itu dikarenakan hanya Bill yang mengetahui lokasi dan informasi rinci tentang program peluncuran nuklir.

Dalam situasi darurat, CIA memutuskan untuk meminta bantuan Micah Franks (diperankan Tom Lee Jones), seorang ilmuwan yang tengah mengerjakan program pemindahan memori dari orang yang telah meninggal.

Untuk mencegah misi peluncuran senjata nuklir Xavier, CIA memutuskan untuk memindahkan otak Bill ke Jericho Stewart (diperankan Kevin Costner) untuk melanjutkan pencarian dan menyelesaikan misi yang diemban oleh Bill sejak awal.

Film Criminal mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 30 persen penilaian kritikus dan 47 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,3/10 dari total nilai yang masuk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top