Ilustrasi/Forbes
Relationship

Pria Suka Perempuan Cerdas, Intip 5 Zodiak Wanita Pujaanmu

Desyinta Nuraini
Rabu, 29 Juli 2020 - 10:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Daya tarik fisik atau penampilan biasanya menjadi faktor utama pria melirik wanita. Tetapi seiring waktu, ada kemungkinan besar mereka akan menyadari bahwa kecantikan itu tidak berarti apa-apa.

Kecantikan fisik sejatinya hanya bersifat semu. Dia akan memudar seiring bertambahnya usia. Namun kecerdasan mungkin semakin tajam seiring waktu.

Oleh karena itu, tak sedikit pria yang lebih melihat wanita dari faktor kecerdasan dibandingkan kecantikan fisik. Siapakah pria itu?

Melansir dari Times of India, Rabu (29/7/2020) pria yang memiliki zodiak berikut ini lebih memilih wanita cerdas untuk dijadikan pasangan hidup :

1. Virgo

Pria Virgo sangat menyukai wanita yang berotak pintar. Memang ketika berpacaran, mereka lebih suka wanita cantik daripada yang cerdas, tetapi jika mereka memilih pasangan hisup, mereka lebih praktis tentang pilihan. Mereka suka menganalisis dan merencanakan masa depan yang aman dan terjamin dan tidak akan melakukan kesalahan untuk apa pun yang tidak memberi mereka kepastian.

2. Capricorn

Bagi seorang pria Capricorn, rasionalitas dan logika adalah dua hal terpenting dalam diri seseorang. Sementara kecantikan bersifat sementara, bagi mereka, seorang wanita dengan otak jelas merupakan sesuatu yang membuat mereka bersemangat.

3. Gemini

Geminis terkenal karena kecerdasan dan sifatnya yang suka bersenang-senang. Karena itu, seorang pria Gemini mengharapkan hal yang sama dari seorang wanita. Bagi mereka, ini bukan hanya tentang kecerdasan, melainkan cinta kepribadian yang cerdas, yang dapat memicu humor melalui kecerdasan mereka.

4. Aquarius

Seorang Aquarian memiliki pikiran kreatif. Mereka suka percakapan dan koneksi yang mendalam. Oleh karena itu, pria Aquarian tertarik pada orang-orang yang memiliki kepekaan dan kecerdasan kreatif yang sama. Mereka tidak hanya menemukan mereka cantik luar dalam, tetapi juga menentukan ikatan persahabatan dengan mereka.

5. Scorpio

Ketika datang ke pria Scorpion, mereka lebih suka gagasan kecerdasan emosional. Mereka adalah seorang mitra, yang dapat memahaminya pada tingkat yang lebih dalam dan tahu kapan pasangan mereka tidak berjalan dengan baik atau sedang mengalami masa sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro