Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fashion New Normal ATS The Label, Simpel, Kasual dan Semi Formal

Fesyen new normal yang dirilis terdiri dari berbagai macam pakaian mulai dari atasan, dress hingga masker.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  15:13 WIB
Fashion New Normal ATS The Label, Simpel, Kasual dan Semi Formal
Fashion New Normal ATS The Label, Simpel, Kasual dan Semi Formal

Bisnis.com, JAKARTA – ATS The Label, brand fashion lokal yang menawarkan outfit di masa new normal  bagi wanita modern dan aktif, di Shopee Basha Market Live.

Fesyen new normal yang dirilis terdiri dari berbagai macam pakaian mulai dari atasan, dress hingga masker.

Desain yang dibuat, cenderung simpel dan longgar, dengan mengangkat konsep casual semi-formal yang dapat dengan nyaman di rumah tetapi tetap terlihat rapi untuk bekerja.

Untuk menemani masyarakat yang telah kembali beraktivitas, ATS The Label juga mengeluarkan inisiasi terbaru yaitu produk masker kain agar masyarakat dapat melindungi diri dan menjalankan protokol kesehatan.

Saat ini, masker sendiri sudah mulai menjadi fashion item. Model dan motifnya yang beragam dan dapat menjadi aksesoris penunjang penampilan. ATS The Label menyediakan produk masker kain dengan model dan motif yang beragam yang dapat dipadu padankan dengan pakaian.

Regina Rafika, Creative Director, ATS The Label mengatakan, untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat yang ingin beraktivitas di tengah masa new normal ini, khususnya masker kain, mereka menyediakan berbagai motif dan jenis masker kain, termasuk untuk yang mengenakan hijab yang bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Pilihan warnanya beragam dari nuansa earthy tone sampai pilihan warna vibrant yang ceria. Berbagai pilihan tersebut dapat memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan busana kasual saat ingin beraktivitas di luar rumah. Selain itu, masker kain yang kami produksi terbuat dari bahan material yang ramah untuk kulit yakni bahan katun yang breathable, sehingga nyaman saat digunakan digunakan serta mudah sekali untuk dicuci dan dapat digunakan berulang kali.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Lebih lanjut Regina mengatakan perubahan perilaku konsumen akibat pandemi Covid-19 atau new normal mengharuskan pelaku bisnis di industri fashion beradaptasi agar tetap bisa bertahan.

"Oleh karenanya, kami berupaya untuk tetap beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan juga melakukan berbagai inovasi untuk dapat terus berkembang mulai dari cara pemasaran, inisiatif hingga tren untuk berkreasi menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.” tanbahnya.

Aditya Maulana, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengatakan, “Kerjasama Shopee dengan Basha Market merupakan salah satu bentuk komitmen serta upaya Shopee untuk terus mendukung pelaku usaha lokal agar tetap berkembang dan memberikan wadah untuk dapat menjangkau pengguna dimanapun mereka berada.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion masker
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top