Seorang pria membisikan hal lucu kepada temannya/boldsky.com
Relationship

Jangan Asal Pilih, Ini Tipe Teman Berdasarkan Zodiak

Desyinta Nuraini
Kamis, 30 Juli 2020 - 20:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki sahabat tentu menyenangkan. Mereka selalu ada di saat senang maupun di titik terendah dalam kehidupan.

Namun ada kalanya kita salah dalam memilih teman untuk dijadikan sahabat. Ketidakcocokan hingga pertengkaran yang akhirnya terjadi. Oleh karena itu, melansir Times of India, Kamis (30/7/2020), berikut tipe kepribadian menurut zodiak yang menuntun Anda mendapatkan sahabat;

1. Aries

Aries terkenal karena kejujurannya, setiap saat. Mereka akan memberi tahu jika ada noda lipstik di gigi, pilihan pakaian Anda salah, dan bahkan ketika napas Anda berbau.

Pujian yang dilontarkan mereka adalah suatu kebenaran. Zodiak ini menghindari manipulasi atau kejahatan.

2. Taurus

Mungkin di awal pertemanan, Anda harus menghadapi siikapnya keras kepala. Tetapi begitu Anda belajar untuk hidup dengan sifatnya yang keras kepala.

Anda akan menemukan kesetiaan yang tak tergoyahkan pada sahabat Taurus Anda, yang sangat langka di dunia saat ini. 

3. Gemini

Mereka bukan orang yang membosankan. Mereka akan membuat hidup Anda lebih spontan dan penuh petualangan. 

4. Cancer

Salah satu tanda zodiak yang paling protektif dan sangat emosional, seorang teman Cancer adalah teman seumur hidup. Sifat Cancer yang hangat menjadikannya sebagai teman ibu dari tim.

Zodiak ini tidak hanya memberikan saran yang sangat baik tetapi berkat kepribadian pengasuh mereka, mereka juga tidak pernah gagal membuat teman-teman mereka merasa dicintai dan diperhatikan. 

5. Leo

Leo yang baik hati tidak diragukan lagi adalah teman paling dermawan yang dapat ditemukan. Anda dapat mengandalkan Leo agar tersedia untuk Anda kapan pun dibutuhkan.

Mereka sangat supel. Anda dapat mengandalkan sahabat Leo Anda untuk menghibur semua orang dengan pendekatannya yang ringan terhadap kehidupan dan juga memimpin setiap kali situasi muncul, karena tanda zodiak ini adalah pemimpin sejak lahir.

6. Virgo

Anda dapat mengandalkan Virgo yang keras kepala untuk membuat hidup Anda lebih mudah hanya dengan kehadirannya. Apakah Anda memerlukan bantuan dengan presentasi kelas Anda, memakukan wawancara kerja, membeli hadiah yang sempurna atau bahkan melampiaskan hati Anda, sahabat Virgo adalah semua yang Anda butuhkan. Zodiak ini akan selalu ada untuk membantu, bahkan jika jam 2 pagi.

7. Libra

Sifatnya yang tenang menjadi salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Mereka akan mengamati hal-hal terkecil yang Anda butuhkan.

Mereka akan mendukung Anda dengan sepenuh hati. Mereka membenci konflik dan percakapan yang intens, sehingga mereka akan keluar dari jalan mereka untuk menghindari situasi yang sulit dengan teman-teman.

8. Scorpio

Scorpio setia pada intinya. Anda dapat mempercayai tanda zodiak ini dengan rahasia terdalam Anda dan dapat diyakinkan bahwa mereka tidak akan pernah sampaikaqn ke orang lain.

Jika Anda berteman dengan tanda zodiak ini, yakinlah bahwa mereka akan memperlakukan Anda seperti keluarga dan mendukung Anda, apa pun yang terjadi.

9. Sagitarius

Teman Sagitarius Anda akan selalu di sini untuk mengingatkan Anda bahwa segala sesuatu dalam hidup pada akhirnya akan menjadi lebih baik dan dia akan berada di sana untuk memberi kepositifan yang sangat dibutuhkan, bahkan ketika segala sesuatu tampak sangat suram.

Mereka suka dikelilingi oleh teman-teman terdekat mereka dan memiliki selera humor yang tak ada bandingannya, yang hampir selalu membuat hari itu jauh lebih baik. Teman Sagitarius Anda akan dengan lembut mendorong Anda untuk keluar dari zona nyaman dan membantu Anda mengatasi kehidupan dengan sedikit kepositifan.

10. Capricorn

Capricorn seorang pekerja keras dan ingin teman-temannya unggul dalam kehidupan. Mereka berpikiran kuat dan sangat berdedikasi untuk tujuan mereka dan akan memastikan bahwa orang yang mereka cintai, juga mengejar impian mereka.

Anda dapat mengandalkan Capricorn untuk duduk bersama Anda dan membimbing Anda dengan sabar, tidak peduli apa kebingungan Anda. Mereka juga tahu bagaimana membuat Anda merasa di rumah, dengan sifat hangat dan asuh mereka.

11. Aquarius

Aquarius adalah tanda zodiak yang sangat intuitif dan merupakan satu dari sedikit orang yang akan mendorong Anda untuk keluar dari zona nyaman Anda. Mereka terlahir sebagai pemberontak dan memiliki hati yang revolusioner, sehingga Anda dapat mempercayai mereka untuk membawa sepotong petualangan dan hal baru dalam hidup Anda.

Jika Anda memiliki teman Aquarius, yakinlah bahwa beberapa saat terbaik dalam hidup Anda adalah ketika Anda melanjutkan dan melakukan hal-hal paling gila bersama mereka!

12. Pisces

Bijaksana setelah bertahun-tahun, seorang Pisces adalah guru kehidupan dan teman, semuanya digulung menjadi satu pita. Mereka hampir akan selalu memberikan nasihat terbaik ketika semua harapan tampaknya hilang.

Mereka akan selalu berempati dengan Anda dan dengan simpatik mendengarkan semua yang Anda katakan. Teman-teman Pisces Anda tidak akan pernah menilai Anda, karena mereka sangat memperhatikan Anda dan ingin membuat Anda merasa dicintai. Yang terpenting, mereka sangat menerima orang yang mereka cintai, dengan semua keanehan yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro