Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Kalah dari Brompton, Ini Sepeda Lipat Lokal Harga di Bawah Rp5 Juta

Sepeda Bromton buatan Inggris ini dibanderol dalam rentang harga Rp30 juta hingga Rp100 juta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 01 Agustus 2020  |  20:59 WIB
Ilustrasi Brompton. - istimewa
Ilustrasi Brompton. - istimewa
Bisnis.com, JAKARTA – Sepeda lipat Brompton bukan hanya menonjolkan gaya, tetapi juga terkenal dengan kualitasnya yang tahan lama dan tangguh. Kendati demikian, sepeda lipat buatan Tanah Air juga tidak kalah memukau.
 
Dilansir dari laman resmi Brompton, Sabtu (1/8/2020), sepeda buatan Inggris ini dibanderol dalam rentang harga Rp30 juta hingga Rp100 juta. Brompton B75 2020 Blue Folding Bike, misalnya, dibanderol Rp 30 jutaan. Sepeda ini pun menjadi varian termurah yang dipasarkan.
 
Namun, bagi para pecinta sepeda yang tidak berkantong tebal, mungkin bisa memboyong sepeda lipat lokal, seperti Polygon, Pacific, dan United.
 
Selain memiliki harga yang lebih terjangkau, spesifikasi dan kualitas sepeda lipat rakitan lokal juga tidak kalah dibandingkan sepeda buatan luar. Berikut daftar sepeda lipat lokal dengan harga di bawah Rp5 juta.
 
Polygon Urbano
 
Produsen sepeda yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur ini memiliki jajaran lini sepeda perkotaan yang cukup lengkap. Dikutip dari laman resminya, Polygon Urbano memiliki dua varian yaitu Urbano 5 dengan harga Rp4,9 juta, sedangkan Urbano 3 dibanderol Rp4 juta.
 
Pacific Splendid
 
Produsen sepeda Pacific, yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah, ini memiliki jajaran sepeda lipat bernama Splendid. Model ini terdiri atas empat varian, yang dibanderol dalam rentang Rp3,3 juta sampai dengan Rp4,3 juta.
 
United Roar
 
United Bike, yang berdiri sejak 1991, memiliki jajaran produk sepeda folding atau lipat yang cukup banyak. Salah satunya adalah United Roar keluaran 2020 yang memiliki label harga Rp4,4 juta. Ringkas dan mudah dilipat, Roar menjadi sepeda lipat yang bisa diandalkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda polygon Brompton Bicycle
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top