Cuplikan film Unlocked
Entertainment

Sinopsis Film Unlocked, Operasi Senyap Anggota CIA di London

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 1 Agustus 2020 - 16:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Unlocked adalah film thriller aksi Inggris-Amerika 2017 yang disutradarai oleh Michael Apted, ditulis oleh Peter O'Brien, dan dibintangi oleh Noomi Rapace, Orlando Bloom, Michael Douglas, John Malkovich dan Toni Collette.

Anda dapat menyaksikan film ini di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.

Album ini dirilis di Inggris Raya pada 5 Mei 2017, oleh Lionsgate.

Film berkisah setelah operasi Paris gagal di arlojinya, petugas interogasi Central Intelligence Agency Alice Racine bekerja secara sembunyi-sembunyi di sebuah pusat komunitas di London.

Daerah ini dikenal karena ekstremisme Islam, dan ia meneruskan intel ke dinas keamanan, termasuk Kepala Intelejen MI5 Emily Knowles. Mantan kepala stasiun dan mentor Racine Eric Lasch mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak merasa bersalah atas kematian Paris dan perlu kembali ke lapangan. CIA dan MI5 mengetahui bahwa imam radikal Yazid Khaleel merencanakan serangan biologis terhadap sasaran Amerika di tanah Inggris bekerja sama dengan David Mercer, kelahiran Islam yang lahir di Amerika. Frank Sutter, seorang perwira dari Stasiun London CIA, mengatakan kepadanya bahwa ia mendapat perintah dari Kepala Divisi Eropa Bob Hunter untuk membantu mereka menginterogasi dan menghancurkan kurir Khaleel yang tertangkap, Lateef.

Sinopsis Film Unlocked, Operasi Senyap Anggota CIA di London

Di sebuah hotel, Racine menginterogasi Lateef dan membujuk pesan yang akan disampaikannya kepada perwakilan Mercer. Sebelum membeberkan detail pesan kepada Sutter, ia menerima telepon dari pawang, Ed Romley, yang secara membingungkan memberinya brief misi yang sama dengan Sutter. Menyadari dia telah ditipu, Racine berusaha untuk menghapus Lateef dari tahanan mereka, tetapi dia meninggal saat tembak-menembak.

Dia mundur ke apartemen Lasch, tetapi serangan menyerang, dan Racine menyaksikan kematian Lasch. Dia melarikan diri ke rumah aman milik Lasch dan menangkap pencuri Jack Alcott, yang sedang dalam proses merampok apartemen. Menahannya di kamar, dia menghubungi Hunter dan Romley, yang, meskipun mengaku percaya padanya, sesuai protokol, mengirim petugas SCO19 untuk menangkapnya. Setelah melawan dua petugas dan ditawan, dia diselamatkan oleh Alcott dan keduanya melarikan diri.

Ketika Alcott mengungkapkan bahwa dia adalah mantan Marinir Kerajaan yang bertugas dalam Perang Irak, Racine dengan enggan mengizinkannya untuk menemaninya. Racine mencari bantuan Amjad, seorang teman dan klien dari pusat komunitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro