Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Tuxedo, Kerja Sama Apik Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt

Ini adalah spoof mata-mata yang melibatkan tuksedo khusus yang memberikan kemampuan khusus pemakainya dan teroris perusahaan yang mengancam meracuni pasokan air bersih Amerika Serikat dengan bakteri yang menumpahkan elektrolit ke dalam darah dan benar-benar mengeringkan inang.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Agustus 2020  |  14:18 WIB
The Tuxedo
The Tuxedo

Bisnis.com, JAKARTA - The Tuxedo adalah film komedi aksi Amerika 2002 yang disutradarai oleh Kevin Donovan dan dibintangi oleh Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt. Film ini tayang di Bioskop Trans TV pukul 19.00 WIB.

Ini adalah spoof mata-mata yang melibatkan tuksedo khusus yang memberikan kemampuan khusus pemakainya dan teroris perusahaan yang mengancam meracuni pasokan air bersih Amerika Serikat dengan bakteri yang menumpahkan elektrolit ke dalam darah dan benar-benar mengeringkan inang.

Film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus. Film ini menghasilkan total box office di seluruh dunia sebesar US$104,4 juta.

James "Jimmy" Tong (Jackie Chan) adalah seorang sopir taksi yang terkenal karena kecepatan dan kemampuannya untuk mendapatkan pelanggan di mana saja dalam waktu paling sedikit. Reputasinya menjadikannya pekerjaan sebagai sopir pribadi Clark Devlin yang misterius namun kaya (Jason Isaacs).

Jimmy tidak benar-benar tahu apa pekerjaan bos barunya, tetapi sifat Devlin yang ramah, sikap tenang, dan kemauan untuk menawarkan saran Jimmy membuat Jimmy menang dan keduanya menjadi teman. Apa yang tidak disadari Jimmy adalah bahwa Devlin adalah agen rahasia pemerintah dan agen rahasia, dan ketika upaya untuk membunuh Devlin dengan bom mobil membuatnya koma, Jimmy berakhir dengan catatan kasus terbaru Devlin dan arloji khusus yang mengendalikan Devlin. tuksedo yang tidak biasa.

Tuksedo adalah gadget yang mampu memberikan kemampuan khusus pemakainya (termasuk seni bela diri, kecepatan, kemampuan menari, dan berbagai akrobat) yang harus digunakan Jimmy untuk menghentikan organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Devlin.

Kelompok ini adalah organisasi teroris yang menyamar sebagai perusahaan bernama Banning Corporation dan dipimpin oleh Dietrich Banning yang terkenal kejam dan kejam (Ritchie Coster). Tujuannya adalah untuk mengambil alih pasokan air minum global, dimulai dengan keracunan reservoir utama AS melalui serangga genangan air yang dimodifikasi secara genetika. Striders air ini memiliki bakteri yang dapat menyebar dari orang ke orang, menyebabkan dehidrasi parah.

Secara kebetulan, Jimmy bergabung dengan seorang ilmuwan jenius dengan aspirasi kerja lapangan, Delilah "Del" Blaine (Jennifer Love Hewitt). Blaine benar-benar baru dalam pekerjaan lapangan dan senang ditugaskan di Devlin, hanya menjadi sangat bingung oleh Jimmy ketika dia meniru Devlin, mengandalkan kemampuan khusus tuksedo untuk mengimbangi kurangnya keterampilan dan pelatihan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top