Secret Window
Entertainment

Sinopsis Film Secret Window, Tayang di Trans TV Jam 23:30 WIB

Syaiful Millah
Rabu, 5 Agustus 2020 - 18:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor psikologis berjudul Secret Window (2004) bakal kembali menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (5/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film dengan durasi 96 menit ini digarap oleh sutradara David Koepp yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario. Adapun, ceritanya didasarkan pada buku berjudul Secret Window, Secret Garden karya penulis kenamaan Stephen King.

Pertama kali dirilis pada Maret 2004, film ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Johnny Depp, John Turturro, Maria Bello, Timothy Hutton, Charles S. Dutton, dan masih banyak yang lainnya.

Secret Window mengikuti cerita dari Mort Rainey (diperankan Johnny Depp) yang merupakan seorang penulis novel terkenal. Namun, usai bercerai dengan istrinya Amy (diperankan Maria Bello), hidupnya menjadi berantakan.

Setelah peristiwa tersebut, Rainey memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat yang sepi dan mengurung diri di sebuah rumah danau bersama anjing kesayangannya. Dia menghabiskan waktunya hanya berdiam diri dan berbaring di tempat tidur.

Sinopsis Film Secret Window, Tayang di Trans TV Jam 23:30 WIB

Hingga suatu ketika, muncul lah John Shooter (diperahkan John Turtorro) yang menuduh Rainey telah menjiplak tulisannya. Awalnya, tuduhan itu tak ditanggapi Rainey, tetapi Shooter terus menerornya bahkan membunuh anjing miliknya.

Dia pun tergugah untuk membuktikan bahwa dia lah yang pertama membuat tulisan tersebut. Dia juga membaca tulisan Shooter dan menemukan isinya hampir persis dengan novel yang dibuatnya, hingga ke nama tokoh dan kalimat yang digunakan.

Rainey akhirnya menyewa seorang detektif swasta untuk meminta bantuan polisi setempat. Sayangnya, kedua orang itu terbunuh. Dia harus mencari cara untuk ‘melawan’ Shooter yang misterius itu seorang diri.

Film Secret Window mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 46 persen penilaian kritikus dan 65 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro