Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hongbin Keluar dari Grup K-Pop VIXX

Pihak Jellyfish mengumumkan bahwa Hongbin telah keluar dari grup K-Pop VIXX
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Agustus 2020  |  20:02 WIB
Hongbin mengungkapkan telah keluar dari Grup K-Pop VIXX. - Instagram @vixx_stargram\\n
Hongbin mengungkapkan telah keluar dari Grup K-Pop VIXX. - Instagram @vixx_stargram\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Lee Hongbin meninggalkan grup idola K-pop VIXX, menjadikan grup di bawah agensi Jellyfish Entertainment itu hanya akan mempromosikan musik dengan lima personel.

Pihak Jellyfish mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter mereka, Jumat malam ini. Dalam pernyataannya, agensi mengumumkan keputusan ini diambil setelah mendengar keinginan Hongbin keluar dari VIXX dan berdiskusi dengan personel grup lainnya.

"Pertama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar yang sangat mencintai VIXX, dan kami menyampaikan berita sedih. Hongbin berbagi niatnya untuk mundur dari VIXX," demikian bunyi pernyataan agensi dan diterjemahkan laman Soompi.

"Setelah berdiskusi dengan anggota VIXX dan Hong-bin, kami menghormati keinginannya dan sudah diputuskan dia akan meninggalkan grup," sambung pihak Jellyfish, Jumat (7/8/2020).

VIXX nantinya akan berpromosi sebagai grup beranggotakan lima orang yakni N, Ken, Ravi, Leo dan Hyuk.

"Kami sangat menyesal kepada penggemar karena membuat keprihatinan dengan berita mendadak ini, dan kami meminta kalian terus mencintai dan mendukung anggota VIXX," kata pihak Jellyfish.

Sebagai informasai, pada Februari, Hongbin berkomentar negatif tentang grup idola lain selama streaming Twitch, dan komentar ini menjadi subjek kontroversi. Setelah siaran, Jellyfish Entertainment dan Hongbin meminta maaf.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Boyband Korea Kpop

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top