Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Exposed Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

Film Exposed menceritakan tentang seorang polisi yang terbunuh dan melibatkan beberapa perempuan dengan kemampuan khusus.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  14:32 WIB
Film Exposed bakal tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu (8/8 - 2020) malam.
Film Exposed bakal tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu (8/8 - 2020) malam.

Bisnis.com, JAKARTA – Menemani malam akhir pekan Anda pada Sabtu (8/8/2020), Bioskop Trans TV menayangkan perdana film Exposed yang dibintangi oleh Keanu Reeves pada pukul 21.00 WIB.

Film Exposed adalah film yang berdurasi 1 jam 41 menit. Adapun Gee Malik Linton menjadi sutradara atas film yang rilis tahun 2016 lalu. Tak hanya menjadi pemeran utama, Keanu Reeves juga menjadi produser dari film tersebut. Selain Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh artis lain seperti Ana de Armas, Danny Hoch, Mira Sorvino, Christopher McDonald, hingga Gabe Vargas.

Exposed adalah sebuah film bergenre kriminal-misteri yang menceritakan tentang seorang polisi yang terbunuh dan melibatkan beberapa perempuan dengan kemampuan khusus.

Kisah ini berawal ketika, Isabel (Ana de Armas) datang ke sebuah klub malam bersama adik iparnya, Manuel "Rocky" (Gabe Vargas) yang baru keluar dari penjara.

Ketika keduanya beranjak pulang, Rocky menjumpai kawan lamanya yang tengah terlibat pada bisnis illegal sebelum dijebloskan ke penjara. Dari seberang jalan, seseorang memotret pertemuan antara Rocky, Isabel, dan kawan tersebut.

Sinopsis Film Exposed Tayang Perdana di Bioskop Trans TV, sinopsis film exposed

Di stasiun bawah tanah, Isabel yang sendirian tengah melihat sesuatu yang terasa aneh. Dia melihat sosok seseorang dengan setelan serba hitam dan berwajah putih pucat berjalan di udara.

Keesokan harinya, salah seorang rekan dari Detektif Galban (Keanu Reeves) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan. Detektif Galba yang bertugas menyelidiki kasus korupsi dan narkoba ini lantas diberi tugas menyelidiki penyebab kematian rekannya itu dengan memeriksa berkas-berkas rekannya, termasuk di antaranya adalah sejumlah foto-foto baru yang diambilnya.

Galban mencurigai rekannya, Detektif Joey Cullen (Danny Hoch) yang ditemukan tak bernyawa itu terlibat dalam kasus korupsi dan transaksi narkoba. Dia pun mencoba mengorek informasi dari informan rekannya, tapi pada awalnya dia gagal karena dia tidak menemukan apapun.

Detektif Galban kemudian menangkap sejumlah orang yang mencurigakan karena waja tersebut terpampang di foto milik Detektif Cullen. Dia pun mulai mewawancarai mereka. Hari berikutnya, informan yang pernah diinterogasi oleh Detektif Galban ditemukan meninggal dunia bersama istrinya di rumah mereka.

Detektif Galban pun berkesimpulan siapapun yang terlibat kasus ini akan terbunuh. Istri Detektif Cullen, Janine (Mira Sorvino) dan Letnan Galway (Christopher McDonald) pun membujuk Detektif Galban untuk menghentikan penyelidikan. Alasannya, mereka berdua ingin agar reputasi Detektif Cullen tetap baik.

Lantas bagaimana cara Galban berhasil mengungkap kebenaran kasus tersebut? Simak tayangan perdana film Exposed ini di Bioskop Trans TV, jam 21.00 pada 8 Agustus 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top